Bajak Pemain Persebaya, Big Bos PSIS Malah Puji Setinggi Langit Taisei Marukawa, Efeknya Luar Biasa

- 19 April 2022, 19:30 WIB
PSIS Semarang mendatangkan eks pemain Arema FC, Carlos Fortes dan pemain Persebaya Surabaya, Taisei Marukawa
PSIS Semarang mendatangkan eks pemain Arema FC, Carlos Fortes dan pemain Persebaya Surabaya, Taisei Marukawa /psis.co.id

ZONA SURABAYA RAYA - PSIS Semarang melakukan gebrakan di awal musim dengan mendatangkan Taisei Marukawa dan Carlos Fortes.

Namun rekrutmen yang dilakukan PSIS terkesan membajak dari Persebaya dan Arema FC. Hingga kepindahan dua pemain asing itu memicu polemik.

Belakangan terungkap, Taisei Marukawa mengaku ditawari gaji setara gaji pemain Liga 1 Jepang (J1). Padahal Persebaya sudah menawari kenaikan gaji.

Mesi demikian, petinggi PSIS tetap memuji setinggi langit Taisei Marukawa maupun Carlon Fortes. Kok bisa?

Baca Juga: Persebaya Gunakan Banyak Pemain Muda di Liga 1 2022, Target Juara atau Ngirit Keuangan? Ini Kata Aji Santoso

Komisaris PSIS Semarang, Junianto mengungkapkan bergabungnya Taisei dan Fortes berdampak besar ke PSIS. Ditambah lagi dengan bergabungnya Pratama Arhan ke klub Liga 2 Jepang, Tokyo Verdy.

Kata Junianto, saat ini Panser Biru begitu seksi di mata pemain muda. Melalui program PSIS Development, para pemain muda di berbagai kelompok usia mulai banyak diminati baik pemain dari wilayah Jawa Tengah maupun dari daerah lain.

“Ada banyak remaja di Indonesia yang menghubungi saya. Intinya mereka ingin sekali bergabung bersama PSIS Semarang,” tutur Junianto dikutip dari laman LIB, Selasa 19 April 2022.

Tim berjuluk Mahessa Jenar menyambut baik keinginan para pemain muda dan mempersilakan para pemain muda untuk bergabung melalui tim talent scouting PSIS Semarang.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x