Liga Spanyol: Barcelona vs Sevilla, Tendangan Pedri Bawa Blaugrana Naik ke Posisi Dua

- 4 April 2022, 08:54 WIB
Barcelona raih posisi kedua di klasemen La Liga.
Barcelona raih posisi kedua di klasemen La Liga. /Reuters/Albert Gea

ZONA SURABAYA RAYA - Barcelona berhasil tumbangkan perjuangan Sevilla pada laga lanjutan Liga Spanyol pekan ke-30 di Camp Nou, Senin, 4 April 2022, dini hari WIB.

Laga Barcelona vs Sevilla ini merupakan pertandingan krusial bagi kedua tim. Pasalnya mereka sedang dalam persaingan untuk menempati di zona empat besar Liga Spanyol.

Barcelona yang bermain di depan publik sendiri seakan memiliki spirit tambahan untuk meraih kemenangan. Terlihat sejak babak pertama dimulai, Blaugrana lebih mendominasi pertandingan itu.

Permainan Sevilla yang solid membuat anak asuh Xavi Hernandez mengalami kebuntuan untuk menjebol gawang Yassine Bounou.

Baca Juga: LIGA INGGRIS: Hajar Newcastle 5-1, Tottenham Hotspur ke Peringkat 4

Ousmane Dembele menjadi aktor yang berkali-kali berhasil menusuk pertahanan Sevilla dan membuat beberapa peluang untuk Blaugrana.

Saat menit ke-12 Frenkie de Jong mempunyai kesempatan mencetak gol saat berusaha menanduk bola hasil umpan crossing dari Dembele. Sayang tandukannya masih melambung dari gawang Sevilla.

Sevilla yang berambisi meraih kemenangan pun mencoba mencetak gol saat menit ke-34 melalui tendangan Martial yang masih bisa dihalau oleh bek Blaugrana dan membuat bola menjauh dari gawang Ter Stegen.

Pada saat injury time babak kedua, giliran Barcelona mengancam gawang Bounou melalui Aubameyang yang berhasil melepaskan tendangan ke kanan gawang Sevilla. 

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x