Arsenio Valpoort Isyaratkan Hengkang dari Persebaya, Striker Senilai Rp3 Miliar Hanya Cetak 1 Gol dari 11 Laga

- 20 Maret 2022, 19:09 WIB
Arsenio Valpoort iIsyaratkan hengkang dari Persebaya Surabaya, lantaran gagal menjadi striker ganas di Liga 1. Dari 11 pertandingan, Valpoort hanya mencetak 1 gol.
Arsenio Valpoort iIsyaratkan hengkang dari Persebaya Surabaya, lantaran gagal menjadi striker ganas di Liga 1. Dari 11 pertandingan, Valpoort hanya mencetak 1 gol. /Instagram @avalpoort/@officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Striker asal Belanda, Arsenio Valpoort menginsyaratkan bakal hengkang dari Persebaya Surabaya.

Tanda-tanda itu terlihat dari tidak diturunkannya Arsenio Valpoort dalam pertandingan penting Persebaya Surabaya vs Persib Bandung, Sabtu malam, 19 Maret 2022.

Usai pertandingan yang berakhir 1-1 itu, Arsenio Valpoort membuat unggahan mengejutkan di akun Instagramnya @avalpoort pada Minggu, 20 Maret 2022.

Dalam foto yang diunggah, Arsenio Valpoort mengenakan kaus hitam dan berkaca mata hitam. Sambil menenteng tas dan membawa sebotol air mineral, ia seperti mau pergi entah kemana.

Baca Juga: Tak Dimainkan Lawan Persib, Arsenio Valpoort Sudah Habis di Persebaya? Ini Kode Aji Santoso

Sayangnya, bomber kelahiran Amsterdam 5 Agustus 1992 itu tidak memberi caption apapun. Ia juga mematikan kolom komentar.

Menariknya, foto yang sama ia unggah di Instagram Storiesnya juga. Benarkah Arsenio Valpoort benar-benar akan meninggalkan Persebaya?

Tanda-tanda itu diperkuat oleh pernyataan Pelatih Persebaya Aji Santoso. Ia menyatakan pihaknya sudah memberi banyak peluang, namun performa Valpoort tidak sesuai ekpektasi.

"Ada alasan sendiri kenapa saya melakukannya (Tidak dimainkan Arsenio Valpoort saat melawan Persib, red). Yang jelas, Valpoort sudah banyak saya berikan waktu, tapi performanya tak sesuai harapan," cetus Aji Santoso usai pertandingan Persebaya vs Persib.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Transfermarkt Liga Indonesia Baru Instagram @avalpoort


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah