Pembalap Asal Indonesia Mario Aji Meraih Posisi Finish Ketiga Pada Balap Moto3

- 19 Maret 2022, 17:15 WIB
Mario Aji, meraih posisi start baris ketiga terdepan pada balap Moto3 Pertamina Grand Prix of Indonesia.
Mario Aji, meraih posisi start baris ketiga terdepan pada balap Moto3 Pertamina Grand Prix of Indonesia. /instagaram @marioajifans/

ZONA SURABAYA RAYA – Pembalap asal Indonesia Mario Aji, meraih posisi start baris ketiga terdepan pada balap Moto3 Pertamina Grand Prix of Indonesia. Posisi ini ia dapatkan setelah tampil dengan bagus pada babak kualifikasi. Sabtu, 19 Maret 2022.

Mario Aji mendapati finish peringkat tiga di babak kualifikasi dua, dengan selisih 0,335 detik dari Carlos Tatay pembalap asal Spanyol.

Carlos Tatay berhasil meraih peringkat pertama pada babak kualifikasi dua Moto3 ini, dengan waktu 1:41.232. Disusul oleh Diogo Moreira dari tim MT Helmet-MSI dengan selisih 0,083 detik.

Sebelumnya di posisi dua terdapat Xavier Artigas, tetapi dapat dilewati oleh Moreira dan Mario pada putaran terakhir, yang artinya Artigas harus menempati posisi keempat tepat dibelakang Mario Aji.

Baca Juga: Tjetjep Heriyana Sang Legenda Pembalap Indonesia Dapat Tiket MotoGP Mandalika dari Ridwan Kamil Gubernur Jabar

Tepat dibelakang Xavier Artigas, ada Andrea Migno dengan selisih waktu 0,365 detik dari Carlos Tatay.

Mario Aji memberikan kejutan untuk Indonesia, setelah 25 tahun. Dengan menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia dan dapat meraih posisi terdepan pada Moto3.

Mario juga meminta dukungan untuk balapan yang akan ia ikuti besok, dan ia berjanji akan berikan yang terbaik.

“Mohon dukungannya untuk balapan besok, semoga Mario bisa menikmati balapan dan finish di posisi poin, aku akan berikan yang terbaik,” ucap Mario, dilansir ZonaSurabayaRaya dari laman resmi MotoGP, pada Sabtu, 19 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: MotoGP.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x