Persebaya Fokus Enam Laga Krusial Liga 1, Aji Santoso Nggak Mau Terpeleset

- 5 Maret 2022, 11:34 WIB
Persebaya Fokus Enam Laga Krusial Liga 1, Aji Santoso Nggak Mau Terpeleset
Persebaya Fokus Enam Laga Krusial Liga 1, Aji Santoso Nggak Mau Terpeleset /Kolase Foto Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA – Persebaya Surabaya akan mengawali perjalanan menuju tangga juara di enam laga krusial pada lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 saat bertemu dengan Persita Tangerang, Minggu, 6 Maret 2022.

Anak asuh Aji Santoso tersebut pasti menginginkan kemenangan dan akan bermain dengan spartan demi menjaga peluang menjadi jawara musim ini.

Terpaut 6 poin dengan pemuncak klasemen sementara Bali United, peluang Persebaya dalam perebutan juara BRI Liga 1 2021-2022 masih sangat terbuka.

Bajul Ijo akan mengawali perjuangannya dalam perebutan juara ketika bertemu dengan tim asuhan Widodo C Putro.

Baca Juga: Alie Sesay Bicara Blak-blakan soal Persebaya yang Diperlakukan Tidak Adil di Liga 1: Saya Sangat Marah!

Kolektivitas Persita dalam bermain dapat merepotkan The Green Force dalam misi meraih kemenangan dan memburu gelar juara.

Jika dilihat dari papan klasemen, Persita Tangerang terpaut jauh dari Persebaya Surabaya, namun hal tersebut bukan jaminan anak asuhan Aji Santoso menang mudah.

Juru taktik Persebaya juga tak memandang enteng saat menghadapi menghadapi Persita pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021-2022.

Meski di pertemuan pertama Persebaya mampu menumbangkan dengan empat gol tanpa balas. Aji tetap sangat waspada dengan kekuatan Persita saat ini.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah