Demi Jalan Juara Liga 1, Aji Santoso Soroti Satu Hal ini ke PT LIB di Sisa 7 Laga Persebaya, Biar Nggak Curang

- 28 Februari 2022, 13:26 WIB
Demi Jalan Juara Liga 1, Aji Santoso Soroti Satu Hal ini ke PT LIB di Sisa 7 Pertandingan Persebaya. Termasuk di laga Persebaya vs Madura United pada Rabu malam, 28 Februari 2022
Demi Jalan Juara Liga 1, Aji Santoso Soroti Satu Hal ini ke PT LIB di Sisa 7 Pertandingan Persebaya. Termasuk di laga Persebaya vs Madura United pada Rabu malam, 28 Februari 2022 /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Persebaya Surabaya masih harus menjalani 7 sisa pertandingan dalam persaingan perebutan gelar juara BRI Liga 1 2021/2022.

Di pekan ke-28, Persebaya Surabaya akan menantang Madura United di Stadion Ngurah Rai, Senin 28 Februari 2022, pukul 20.30 WIB.

Tentu saja Persebaya Surabaya akan berusaha kuat memenangi laga bertajuk derby Jatim ini, demi merengkuh gelar juara.

Agar tetap di jalur juara, Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso mendesak PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1 untuk menghadirkan wasit terbaiknya.

Baca Juga: Ladeni Persebaya yang di Jalur Juara, Madura United Tetap Incar 3 Poin, Ini Sesumbar Fabio Lefundes

Pasalnya, kinerja wasit kerap dikeluhkan tim kontestan Liga 1. Sementara saat ini lima tim papan atas sedang bersaing berebut juara Liga 1.

Ke-5 tim itu adalah Persebaya Surabaya (51 poin), Persib Bandung (54 poin), Bhayangkara FC (54 Poin), Arema FC (55 poin) dan Bali United (57 poin).

"Ini tidak hanya pertandingan Persebaya lawan Madura United, tapi karena persaingan semakin ketat, terutama 5 tim di papan atas," kata Aji Santoso jumpa pers secara virtual dikutip Senin, 28 Februari 2022.

Karena itu, Aji berharap dengan kepemimpinan wasit yang baik dan adil, maka pertandingan akan berjalan fairplay.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x