Alie Sesay Bicara Blak-blakan soal Persebaya yang Diperlakukan Tidak Adil di Liga 1: Saya Sangat Marah!

- 3 Maret 2022, 20:47 WIB
Pesepak bola Persebaya Surabaya Alie Sesay (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Madura United dalam pertandingan Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Senin 28 Februari 2022.  Gol perdananya dirayakan sangat emosional karena kepemimpinan wasit yang tidak adil
Pesepak bola Persebaya Surabaya Alie Sesay (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Madura United dalam pertandingan Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Senin 28 Februari 2022. Gol perdananya dirayakan sangat emosional karena kepemimpinan wasit yang tidak adil /FIKRI YUSUF/ANTARA FOTO

ZONA SURABAYA RAYA- Alie Sesay akhirnya bicara blak-blakan soal drama wasit Agus Fauzan Arifin di laga Persebaya Surabaya vs Madura United 28 Februari 2022 lalu.

Meski tiga hari berlalu, sikap wasit yang memperlakukan Persebaya Surabaya tidak adil itu masih membekas di hati Alie Sesay.

Pemain berharga Rp,35 miliar itu pun emosional saat sundulan bola yang dilancarkannya membuah gol penentu kemenangan Persebaya Surabaya.

"Kita sangat tidak beruntung karena salah satunya kepemimpinan wasit. Begitu mencetak gol di injury time, saya begitu emosional, yang saya ingat saya harus merayakan dengan tim," ungkap Alie Sesay dikutip dari laman resmi klub Persebaya, Kamis 3 Maret 2022.

Baca Juga: Wasit Kontroversial itu Bernama Agus Fauzan Arifin, Ini Jejak Karir dan Profil Wasit yang Rugikan Persebaya

Salah satu keputusan wasit yang membuat Alie geram adalah kejadian tekel kepada Samsul Arif di menit ke-70.

Alie sempat terlibat adu argumen dengan pengadil yang berakhir keluarnya kartu kuning untuk pemain nasional Sierra Leone tersebut.

Padahal seperti kita tahu, Alie menjadi salah satu pemain yang sangat jarang menerima kartu kuning.

Baru dua kali ia mendapatkan kartu selama bermain 21 kali bersama tim kebanggaan arek-arek Suroboyo.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x