Persebaya vs Persela, Taisei Marukawa Cs Wajib 3 Poin Demi Kejar Juara, Ini Prediksi Line Up

- 10 Februari 2022, 09:16 WIB
Persebaya vs Persela, Taisei Marukawa Cs Wajib 3 Poin Demi Kejar Juara, Ini Prediksi Line Up
Persebaya vs Persela, Taisei Marukawa Cs Wajib 3 Poin Demi Kejar Juara, Ini Prediksi Line Up /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Demi menjaga peluang juara Liga 1 2021-2022, Persebaya Surabaya wajib meraih 3 poin alias menang melawan Persela Lamongan. Target ini setelah dua pertandingan terakhir gagal mendapatkan hasil maksimal.

Derby Jatim Persela vs Persebaya pada pekan ke-24 digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali, Kamis 10 Februari 2022. Laga ini live Indosiar mulai pukul 20.45 WIB.

Putaran pertama, Persebaya Surabaya dan Persela Lamongan imbang 1-1. Namun atmosfer kali ini jauh berbeda. Motivasi tinggi Taisei Marukawa Cs akan menjadikan Persela sebagai 'pelampiasan'.

Laga ini semakin emosional, setelah dua pertandingan sebelumnya Persebaya Surabaya dirugikan oleh hasil tes PCR maupun keputusan wasit.

Baca Juga: Head to Head Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan, Mental Taisei Cs Diuji dan Laga Emosional Wilkson

Kini Taisei Marukawa, Bruno Moreira hingga Ricky Kambuaya sudah bisa dimainnya setelah dinyatakan negatif Covid-19 dan menjalani karantina.

"Kami gagal menang di dua laga terakhir. Sekarang saatnya untuk meraih poin penuh," ujar Asisten Pelatih Persebaya Mustaqim saat konferensi pers virtual sebelum laga, dikutip Kamis, 10 Februari 2022.

Tim Bajol Ijo sampai saat ini bertahan di peringkat empat klasemen sementara dengan 43 poin dari 23 kali main.

Tim besutan Aji Santoso ini berada di bawah Bhayangkara FC di puncak klasemen dengan 46 poin, Arema FC (48 poin) dan Bali United (45 poin).

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Liga Indonesia Baru Antara Instagram @bonekcasual


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah