Minta Maaf ke Pemain Persebaya Ricky Kambuaya lewat WhatsApp, Ini Chat Wahyu Subo Seto yang Beredar di Medsos

- 21 Januari 2022, 14:29 WIB
Tangkapan layar chat permintaan di WhatsApp yang diduga dari Wahyu Subo Seto ke pemain Persebaya Ricky Kambuaya
Tangkapan layar chat permintaan di WhatsApp yang diduga dari Wahyu Subo Seto ke pemain Persebaya Ricky Kambuaya /Instagram @surabayafans.27/@bhayangkarafc

ZONA SURABAYA RAYA- Usai insiden dugaan pemukulan ke Ricky Kambuaya, pemain Bhayangkara FC Wahyu Subo Seto dikabarkan sudah minta maaf. Hanya saja, permintaan maaf itu disampaikan melalui aplikasi chat WhatsApp.

Dugaan pemukulan terhadap Ricky Kambuaya terekam kamera saat pertandingan Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC pada Selasa malam, 18 Januari 2022.

Rekaman video dugaan pemukulan itu pun viral. Wahyu Subo Seto yang diketahui anak dari salah legenda Persebaya, Yusuf Eko Dono, kemudian minta maaf ke Ricky Kambuaya.

"Karena viralnya video Subo yang terlihat memukul Ricky Kambuaya beberapa hari lalu. Kini Wahyu Subo Seto sudah meminta maaf secara langsung ke Ricky Kambuaya melalui pesan WhatsApp," demikian keterangan yang disampaikan akun @surabayafans.27 di laman Instagramnya, Jumat 21 Januari 2022.

Baca Juga: Gaduh Exco PSSI Makin Seru, Bos Persib Tantang Haruna Soemitro Secara Terbuka, Seperti tak Sabar Ingin Memukul

Akun yang memiliki 172 ribu follower ini mengunggah screen shot klarifikasi dan permintaan maaf Wahyu Subo ke pemain asal Sorong, Papua tersebut.

Berikut ini isi chat diduga dari Wahyu Subo ke Ricky Kambuaya.

Wahyu Subo: Selamat siang Kambuaya. Saya Subo, saya mau minta maaf atas kejadian semalem. Gak ada niatan sebenarnya hanya saja mau melindungi kiper saya karna posisi kamu lagi emosi. Dan itu pun cuman reflek dorong lengan kamu, tapi yang dilihat orang-orang saya pukul kepala kamu.

Gak ada saya sentuh kepala kamu sama sekali.

Tapi sekali lagi saya minta maaf atas kejadian semalam (emoticon minta maaf)

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Instagram @surabayafans.27 Instagram @serdadumerahputih-1945


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah