Head to Head dan Prediksi Persebaya vs PSM Makassar, Bajol Ijo Tebar Ancaman!

- 13 Januari 2022, 22:15 WIB
Head to Head dan Prediksi Persebaya vs PSM Makassar, Bajol Ijo Tebar Ancaman
Head to Head dan Prediksi Persebaya vs PSM Makassar, Bajol Ijo Tebar Ancaman /Instagram @psm_makassar dan Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Duel klasik antara Persebaya Surabaya kontra PSM Makassar pekan 19 BRI Liga 1 2021/2022, diprediksi bakal seru dan menarik. Tim Bajol Ijo berambisi membalas kekalahan atas PSM pada putaran pertama.

Laga Persebaya vs PSM digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, pada Jumat malam, 14 Januari 2022, pukul 20.45 WIB. Pertandingan ini disiarkan Indosiar maupun live streaming Vidio.

Performa Persebaya Surabaya yang terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir menjadi modal besar. Pelatih Aji Santoso tentu akan mempertahankan rekor positif ini saat melawan PSM Makassar.

Persebaya pun menebar ancaman serius ke PSM. Taisei Marukawa Cs siap membalas kekalahan di putaran pertama.

Baca Juga: Persebaya Surabaya Kian Perkasa! 12 Laga Beruntun Tak Terkalahkan dan Cetak 35 Gol, PSM Korban Selanjutnya

Ancaman itu tak hanya ke PSM. Tetapi juga 3 klub yang kini duduk di 3 besar klasemen sementara Liga 1. Yakni, Persib Bandung, Arema FC dan Bhayangkara FC.

Jika menang melawan PSM, maka Persebaya akan menyodok ke tiga besar klasemen Liga 1. Hal itu bisa menjadi jalan juara musim ini.

Persebaya kini berada di peringkat 4 dengan 36 poin. Hanya defisit 1 angka dari 3 klub di atasnya, masing-masing 37 poin.

Pelatih Persebaya Aji Santoso menegaskan skuadnya siap untuk menuntut balas atas kekalahan di putaran pertama dari PSM.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya.id Liga Indonesia Baru instagram @psm_makassar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah