Pulau Bali Bukan Tempat Angker Bagi Persebaya Surabaya, Bajol Ijo Berambisi Benamkan Bali United

- 4 Januari 2022, 21:28 WIB
Pulau Bali bukan tempat angker bagi Persebaya Surabaya, Bajol Ijo berambisi benamkan Bali United dalam  laga Rabu malam 5 Januari 2022
Pulau Bali bukan tempat angker bagi Persebaya Surabaya, Bajol Ijo berambisi benamkan Bali United dalam laga Rabu malam 5 Januari 2022 /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Persebaya Surabaya bakal menghadapi Bali United di Gelora Ngurah Rai Denpasar, Bali, Rabu malam 5 Januari 2022 pukul 20.45 WIB. Pulau Bali sendiri bukan tempat angker bagi Persebaya, sehingga Tim Bajol Ijo yakin meraih 3 poin di laga tunda ini.

Persebaya Surabaya dan Bali United telah bertemu 4 kali, sejak tim kebanggaan arek-arek Suroboyo ini promosi ke Liga 1. Dari 4 pertemuan itu, Persebaya Surabaya menang saat pertandingan di Bali.

Secara head to head, Persebaya Surabaya mencatat 2 kemenangan dari 4 pertemuan. Sedangkan 1 laga lagi berakhir imbang. Bali United menang 1 kali.

Namun kondisi kedua tim yang berlaga di lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 ini berbeda. Persebaya Surabaya mengalami krisis pemain, lantaran tidak diperkuat 7 pemain utama.

Baca Juga: Head to Head Bali United vs Persebaya Surabaya, 7 Pemain Utama Bajol Ijo tak Bisa Dimainkan: Semoga 3 Poin

Dari 7 pemain, 4 diantaranya masih menjalani karantina setelah memperkuat Timnas Indonesia pada Piala AFF 2020 di Singapura. Yakni Rizky Ridho, Ernando Ari, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto.

Kemudian, Alie Sesay belum kembali dari Afrika dan sedang proses menuju Indonesia. Sedang Ady Setiawan masih mengalami cedera.

Terakhir, Jose Wilkson sudah resmi dipinjam Persela Lamongan. Sedang pengganti Jose Wilkson, tidak bisa dimainkan di laga Persebaya Surabaya vs Bali United. Sebab laga ini merupakan laga tunda Seri 3.

Pengganti Jose Wilkson baru bisa dimainkan di Seri 4 saat Persebaya Surabaya melawan Persikabo 1973 pada 10 Januari 2021. (Lihat jadwal pertandingan Persebaya di grafis)

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya.id Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x