Head to Head Bali United vs Persebaya Surabaya, 7 Pemain Utama Bajol Ijo tak Bisa Dimainkan: Semoga 3 Poin

- 4 Januari 2022, 13:32 WIB
Head to Head Bali United vs Persebaya Surabaya, 7 Pemain Utama Bajol Ijo tak Bisa Dimainkan: Semoga Tetap 3 Poin
Head to Head Bali United vs Persebaya Surabaya, 7 Pemain Utama Bajol Ijo tak Bisa Dimainkan: Semoga Tetap 3 Poin /Tangkapan Layar Vidio.com

ZONA SURABAYA RAYA- Persebaya Surabaya mengawali pertandingan di Bali dengan melawan tuan rumah Bali United pada Rabu malam, 5 Januari 2022. Duel Bali United vs Persebaya ini diprediksi bakal panas.

Laga Bali United vs Persebaya ini merupakan pertandingan tunda Seri 3 BRI Liga 1 2021-2022. Sedang pertandingan dihelat di Gelora Ngurah Rai Denpasar, Bali.

Namun dalam pertandingan penting ini, Persebaya Surabaya dipastikan tidak diperkuat 7 pemain utamanya. 4 pemain diantaranya masih menjalani karantina setelah memperkuat Timnas di Piala AFF 2020 di Singapura.

Di sini lain, laga Bali United vs Persebaya menjadi pertandingan penting. Kedua tim sama-sama di papan atas dengan selisih satu poin saja.

Baca Juga: Persebaya Surabaya Luar Biasa! Taisei Marukawa, Marselino dan Aji Santoso Terpilih Lagi jadi Terbaik di Liga 1

Persebaya Surabaya berada di peringkat 4 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 30 poin. Sedang Bali United di posisi 5 dengan 29 poin.

Bagi Persebaya, menang melawan Bali United akan membawa Bajol Ijo naik peringkat dan mengancam Persib Bandung di peringkat 2 dengan 34 poin.

Sedang Bali United punya misi besar sebagai tuan rumah dan tidak dipermalukan di hadapan publiknya sendiri. Ini yang menjadi menarik pertanngan Bali United vs Persebaya.

Pelatih Persebaya Aji Santoso memang membawa 24 pemain ke Bali. Namun 7 pemain utama Persebaya yang absen, dikhawatirkan mempengaruhi performa permainan Persebaya.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Liga Indonesia Baru Instagram @beritapersebaya Instagram @bonekcasual


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah