Pemain Lokal Persebaya Laris! Giliran Satu Striker Lagi Dibidik PSIS, Harga Cuma Rp434 Juta, Ini Profilnya

- 23 Desember 2021, 13:19 WIB
Striker lokal Persebaya Johan Yoga dirumorkan sedang dibidik PSIS Semarang di bursa transfer Liga 1
Striker lokal Persebaya Johan Yoga dirumorkan sedang dibidik PSIS Semarang di bursa transfer Liga 1 /Instagram @serdadumerahputih_1945 @Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Sejumlah pemain lokal Persebaya Surabaya dibidik klub-klub di bursa transfer pemain BRI Liga 1 2021-2022. Terkini, Johan Yoga yang berposisi sebagai striker dikabarkan sedang dibidik PSIS Semarang. Benarkah?

Ini menarik, karena Johan Yoga sebelum bergabung ke Persebaya pada 1 Juni 2021, sudah berseragam PSIS. Jika rumor itu benar, maka Johan Yoga akan balik ke klub lamanya.

Kabar Johan Yoga dibidik PSIS Semarang ini dilontarkan akun Instagram @serdadumerahputih_1945. Meski hanya menyebut inisial JY, nama ini mengarah ke Johan Yoga.

"JY striker melon dibidik blangkon biru," tulis akun instagram @serdadumerahputih_1945 dikutip ZonaSurabayaRaya.Com (Pikiran Rakyat Media Network), Kamis 23 Desember 2021.

Baca Juga: 8 Pemain Persebaya Dibanderol Paling Murah Mulai Rp 400 Juta, Siapa Bakal Dijual? Ada Samsul Arif dan Rendi

Sedang sebutan "Melon" mengarah Persebaya Surabaya yang memiliki ciri khas warna hijau. Sementara ungkapan "Blangkon Biru" merujuk ke PSIS Semarang, yang memiliki warna khas biro dan berasal dari Semarang, Jawa Tengah.

Terlepas dari benar tidaknya rumor tersebut, jika PSIS ingin memboyong Johan Yoga maka harus menyiapkan dana transfer. Sebab masa kontrak Johan Yoga di Persebaya baru berakhir di akhir musim Liga 1.

Berdasar laman Transfermarkt, harga pasaran Johan Yoga Rp434,54 juta. Bagi PSIS, uang sebesar itu mungkin tidak masalah. Mengingat Junianto, CEO PSIS, dikenal sebagai juragan kapal.

Hanya saja, pembicaraan bakal alot. Pasalnya, Persebaya Surabaya hanya memiliki dua pelapis di lini depan, yakni Johan Yoga dan Samsul Arif.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: transfermarkt Instagram @serdadumerahputih-1945


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x