Solskjaer Pelatih ke-4 yang Dipecat MU, Ronaldo Beri Pesan Menyentuh Terkait Old Trafford

- 23 November 2021, 11:26 WIB
Cristiano Ronaldo mengunggah foto saat ia bersama dengan Ole Gunnar Solskjaer  saat masih menjadi pemain di bawah asuhan Sir Alex Ferguson
Cristiano Ronaldo mengunggah foto saat ia bersama dengan Ole Gunnar Solskjaer saat masih menjadi pemain di bawah asuhan Sir Alex Ferguson /Instagram @cristiano

ZONA SURABAYA RAYA – Setelah Ole Gunnar Solskjaer dipecat sebagai pelatih Manchester United, Cristiano Ronaldo menuliskan pesan menyentuh. Ia menyebut Solskjaer manusia luar biasa. Apa maksudnya?

Manchester United kehilangan Solskjaer, terutama Ronaldo. Diketahui, Ronaldo pernah bermain dengan Solskjaer di era Sir Alex Ferguson

Melalui akun Instagramnya @cristiano, Ronaldo menulis salam perpisahan dengan menyebut Solskjaer sebagai manusia luar biasa.

“Dia telah menjadi striker saya ketika saya pertama kali datang ke Old Trafford dan dia juga menjadi pelatih saya sejak saya kembali di Man Utd,” tulis Ronaldo di akun Instagramnya dikutip ZonaSurabayaRaya.Com, Selasa 23 November 2021.

Baca Juga: Bukan Jose Wilkson, tapi Marselino Ferdinan yang Banjir Pujian dari Pendukung Persebaya: Si Kartu Jocker

Ronaldo menambahkan pesan mendalam untuk kepergian sang pelatih tersebut, agar Ole kian sukses dengan karirnya di massa yang mendatang.

“Tapi, yang terpenting, Ole adalah manusia yang luar biasa. Saya berharap yang terbaik untuknya dalam hal apapun yang telah disediakan dalam hidupnya,” tambahnya.

Pemain yang akrab disapa CR7 itu juga mendoakan Solskjaer meraih sukses karena dianggap layak untuk mendapatkannya.

“Semoga berhasil, sahabatku! Anda Layak mendapatkannya!”

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Instagram @cristiano


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x