Busyet! Manchester United Gelontor Ole Gunnar Solksjaer Rp3 Triliun demi Berburu Pemain pada Bursa Transfer

- 29 Mei 2021, 10:30 WIB
Ole Gunnar Soslkjaer.
Ole Gunnar Soslkjaer. /REUTERS/KACPER PEMPEL/Pool via REUTERS

ZONA SURABAYA RAYA - Hati manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer sedang berbunga-bunga. Pasalnya, manajemen Setan Merah itu dikabarkan siap menggelontornya dengan dana Rp3 triliun.

Tentu saja, uang tersebut diberikan pada manajer asal Norwegia itu tidak secara cuma-cuma. Sedianya, fulus sebesar Rp3 triliun itu dipakai untuk belanja pemain pada bursa transfer mendatang.

Setan Merah - julukan MU - disebut-sebut berniat memperkokoh lima aspek utama dalam skuat. Akhir-akhir ini, The Red Devils disebut-sebut sedang meramu siapa-siapa saja yang bakal mengisi posisi striker, pemain sayap, gelandang bertahan, bek tengah dan bek kanan.

Baca Juga: Viral Video Pengendara Motor Gunakan Helm Magic Com, Begini Nasibnya Usai Dijemput Polisi

Padahal, Solskjaer sendiri cuma meminta tiga pemain baru saja pada musim baru nanti.

Penjaga gawang Aston Villa Tom Heaton lantas disebut-sebut bakal bergabung ke Old Trafford dengan status bebas transfer. Ada pun nama-nama seperti Jadon Sancho, Harry Kane, Jack Grealish, Pau Torres, Sven Botman, Raphael Varane, Declan Rice, dan Max Aarons yang disebut-sebut masuk dalam daftar buruan United.

Jadon Sancho sendiri dinilai bisa dibeli. Soalnya, klub Borussia Dortmund legawa menurunkan harga sang pemain. Kendati demikian, untuk Kane dan Grealish, Setan Merah menghadapi persaingan dari Manchester City.

Baca Juga: Cewek Wajib Tahu, Begini Cara Shopping Like a Man! Cepat, Senyap, dan Akurat

Raphael Varane mungkin bisa ditarik karena sejauh ini pemain tersebut belum meneken kontrak baru dengan Real Madrid.

Halaman:

Editor: Gita Puspa Ningrum


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x