Solskjaer Menangis Dipecat Manchester United, Zidane Calon Kuat Penggantinya

- 22 November 2021, 09:56 WIB
Mantan Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.
Mantan Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. /JON SUPER/REUTERS

ZONA SURABAYA RAYA- Manchester United resmi memecat Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih. Legenda Manchester United itu pun tak kuasa membendung air matanya.

Dalam sesi terakhir wawancara, Solskjaer tampak emosional dan matanya berkaca-kaca. Namun pelatih asal Norwegia itu akhirnya bisa menguasai dirinya.

“Anda tahu apa arti klub ini bagi saya dan apa yang ingin saya capai di sini. Untuk klub, para penggemar, para pemain, staf. Saya ingin kami mengambil langkah berikutnya untuk menantang liga, untuk memenangkan trofi,” kata Solskjaer dalam wawancara yang ditayangkan di website resmi Manchester United, Senin 22 November 2021.

Ole Gunnar Solskjaer tidak lagi mengisi posisi pelatih Manchester United, setelah sederet hasil buruk pertandingan di Premier League.

Pada pertandingan terakhir, Manchester United mengalami kekalahan 1- 4 dari Watford pada laga pekan ke -12 Liga Primer Inggris pada Sabtu 20 November 2021.

Baca Juga: Prediksi Skor Barcelona vs Benfica Rabu 24 November 2021, Debut Xavi di Liga Champions

Meski demikian nama Solskjaer tetap menjadi legenda klub kendati harus berpisah dengan Manchester United.

“Ole pergi dengan ucapan terima kasih kami yang tulus atas usahanya yang tak kenal kenal lelah sebagai Manajer dan harapan terbaik kami untuk masa depan,” sebut manajemen Manchester United.

“Tempatnya dalam sejarah klub akan selalu aman, tidak hanya untuk kisahnya sebagai pemain, tetapi sebagai pria hebat dan Manajer yang memberi kami banyak momen hebat”.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: manutd.com Instagram @manchesterunited


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x