Jelang Lawan Persipura, Skuad Persebaya Surabaya Masih Mengkhawatirkan

- 11 Oktober 2021, 21:21 WIB
Menjelang lawan Persipura Jayapura di Seri 2 BRI Liga 1, skuad Persebaya Surabaya masih mengkhawatirkan
Menjelang lawan Persipura Jayapura di Seri 2 BRI Liga 1, skuad Persebaya Surabaya masih mengkhawatirkan /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Menjelang seri kedua BRI Liga 1 2021-2022, skuad Persebaya Surabaya masih mengkhawatirkan.

Padahal Persebaya Surabaya akan menjalani pertandingan berat mulai Sabtu lusa, 16 Oktober 2021, dengan melawan Persipura Jayapura. Persebaya Surabaya tinggal miliki waktu efektif empat hari saja.

Sementara skuad yang diarsiteki Aji Santoso menghadapi sejumlah masalah. Mulai 4 pemain yang dipanggil Timnas, hingga persoalan cedera pemain yang belum pulih.

Di sisi lain, Persipura bukanlah lawan enteng. Klub berjuluk Mutiara Hitam ini ditukangi Jacksen Tiago, yang pernah menjadi bintang Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Modus Agen DDS Dibelejeti Supporter Persebaya Surabaya, Diduga Manfaatkan Psikologi Bonek

Performa tidak meyakinkan Persebaya Surabaya ini tidak lepas dari hasil Seri 1 BRI Liga 1. Dari enam pertandingan yang dimainkan, Persebaya Surabaya hanya mampu 2 kali menang. Sedang 4 laga lainnya berakhir kalah.

Menghadapi masalah itu, Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso mempersiapkan strategi khusus guna menghadapi Persipura Jayapura.

Mengutip laman resmi klub Persebaya, Senin 11 Oktober 2021, salah satu yang diantisipasi Aji Santoso adalah kecepatan pemain-pemain Persipura.

Karena itu, Persebaya Surabaya menggelar persiapan jelang pertandingan pertama seri kedua di lapangan Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Senin sore.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x