Lawan PSIS Minggu 3 Oktober 2021, Persebaya Surabaya Wani Ngeyel! Ini Prediksi Skornya

- 2 Oktober 2021, 21:40 WIB
Lawan PSIS Minggu 3 Oktober 2021, Persebaya Surabaya Wani Ngeyel. Ini Prediksi Skornya
Lawan PSIS Minggu 3 Oktober 2021, Persebaya Surabaya Wani Ngeyel. Ini Prediksi Skornya /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Meski empat pemain andalan dipanggil Timnas, tak membuat Persebaya Surabaya patah arang. Persebaya tetap akan main ngeyel saat melawan PSIS Semarang pada pertandingan pekan ke-6 BRI Liga 1, Minggu 3 Oktober 2021.

Duel Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang ini akan digelar di di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Bekasi dan disiarkan live pada pukul 20.45 WIB.

Pertandingan Persebaya Surabaya melawan PSIS Semarang ini merupakan duel klasik. Kedua tim sama-sama pernah bersaing di era PSSI perserikatan.

Siapa yang bakal menang pada pertandingan Minggu malam, 3 Oktober 2021? Di kalangan pendukung Persebaya, mereka berharap Tim Bajol Ijo bisa mengulang dengan skor kemenangan 3-1.

Baca Juga: Lawan Persebaya Surabaya 3 Oktober 2021, Ini yang Dipelajari PSIS Semarang

Ada juga yang tak mempermasalahkan skor. Yang penting Persebaya Surabaya menang dan mendulang 3 poin.

Namun persoalan nyata di depan Pelatih Persebaya Aji Santoso. Sebab 4 pemain dipanggil Timnas, yakni Rizki Ridho, Ricky Kambuaya, Ernando Ari, dan Rachmat Irianto.

Di sisi lain, PSIS Semarang saat ini sebagai penghuni papan atas BRI Liga 1. PSIS berstatus sebagai salah satu tim yang belum terkalahkan.

Dari lima pertandingan awal, Laskar Mahesa Jenar dua kali menang dan tiga kali seri. Torehan itu membuat mereka bercokol di posisi 3 klasemen sementara BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya.id instagram @officialpersebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x