Jelang Duel Jumat, Bhayangkara FC 'Panasi' Persebaya Surabaya, Kombes Pol Sumardji: Bismillah 3 Poin!

- 22 September 2021, 10:28 WIB
Persebaya Surabaya bakal menghadapi Bhayangkara FC pada lanjutan kompetisi BRI LIga 1 di Stadion Jalak Harupat, Jumat 24 September 2021
Persebaya Surabaya bakal menghadapi Bhayangkara FC pada lanjutan kompetisi BRI LIga 1 di Stadion Jalak Harupat, Jumat 24 September 2021 /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Duel menarik bakal tersaji di BRI Liga 1 pada Jumat, 24 September 2021. Persebaya Surabaya bakal menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat.

Menjelang duel itu, Bhayangkara FC yang kini bermarkas di Solo, mulai 'memanasi' Persebaya yang belakangan ini dikritik para pendukung atau supporternya.

Kritik itu lantaran Persebaya Surabaya 2 kali kalah di awal Kompetisi BRI Liga 1. Yakni, kalah dari Borneo F dengan skor 3-1 dan kalah dari PSM Makassar dengan skor 3-1 pula.

Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Kombes Pol Sumardji menyatakan optimis mendapat 3 poin alias menang saat menghadapi Persebaya Surabaya, Jumat lusa.

Baca Juga: Persebaya Siap Bangkit, Ini Nama Pemain Usulan Supporter untuk Melawan Bhayangkara FC, Nomor 13 Out?

"Bismillah semoga dapat 3 point," cetus Kombes Pol Sumardji dihubungi ZonaSurabayaRaya.Pikiran-Rakyat.Com melalui WhatsApp, Rabu 22 September 2021.

Sayangnya, Sumardji enggan membicarakan lebih lanjut terkait pertandingan Persebaya Surabaya kontra Bhayangkara FC.

"Mohon doanya," kata mantan Kapolresta Sidoarjo yang kini menjadi Dirlantas Polda Bengkulu.

Bisa jadi Bhayangkara FC optimismis menghadapi Persebaya Surabaya, karena tren permainan tim berjuluk The The Guardians pada tiga pertandingan awal Kompetisi BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Whoscored Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x