Persebaya Surabaya Ulang Tahun ke-94 Menggema, Bonek: Persebaya Nyawa Kami

- 17 Juni 2021, 15:23 WIB
Spanduk yang dipasang Bonek di jalanan utama Kota Surabaya
Spanduk yang dipasang Bonek di jalanan utama Kota Surabaya /Zona Surabaya Raya/Ali Mahfud

ZONA SURABAYA RAYA - Persebaya Surabaya akan berulang tahun ke-94 pada Jumat besok, 18 Juni 2021. Momentum sakral ini dimanfaatkan Bonek atau Bonek Mania dengan menebar sejumlah spanduk di jalanan.

Pantauan Zona Surabaya Raya (Pikiran Rakyat Media Network), Rabu, 17 Juni 2021, spanduk berukuran besar bisa ditemui di jalan utama kota Surabaya. Ada juga di jalur Surabaya-Sidoarjo. Di antaranya di fly over Wonokromo dan fly over Kembang Kuning.

Spanduk juga dipasang di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) sepanjang Jalan Ahmad Yani Surabaya. Bahkan, ada juga di kawasan Aloha-Waru, akses jalan utama Surabaya-Sidoarjo.

“Persebaya Nyawa Kami,” begitu tulisan spanduk dengan kain hijau di JPO Wonokromo, dekat Jembatan Joyoboyo.

Baca Juga: Kado Persebaya dan Bonek, Eri Cahyadi Pastikan Song for Pride Menggema di 10 Traffic Light Surabaya

“Sejatine Persebaya Teko Ati,” tulis spanduk panjang di jembatan laying Wonokromo yang dipasang Bonek Wonokromo Lintas Keras.

“Persebaya Ikatan Batin,” tulis spanduk di JPO kawasan bundaran Aloha, Sidoarjo.

Ada juga yang memberi pesan dengan memasang gambar pemain Persebaya. Pesan itu agar Bonek merayakan ulang tahun (Ultah) Persebaya di rumah masing-masing karena pandemic Covid-19.

“Dulur-dulur Bonek, mari kita rayakan ulang tahun ke-94 Persebaya dengan khidmat dan sederhana berdoa untuk kebanggan dari rumah masing-masing, Covid-19 masih di sekitar kita.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x