Link Live Streaming dan Prediksi Copa America 2021: Argentina vs Uruguay: Saling Incar Kemenangan Perdana

- 18 Juni 2021, 11:00 WIB
Berikut merupakan prediksi laga grup B Copa America 2021 Argentina vs Uruguay di Estadio Nacional de Brasilia Mane Garrincha 19 Juni 2021.
Berikut merupakan prediksi laga grup B Copa America 2021 Argentina vs Uruguay di Estadio Nacional de Brasilia Mane Garrincha 19 Juni 2021. /Reuters/Ricardo Moraes/REUTERS

ZONA SURABAYA RAYA - Timnas Argentina dijadwalkan menghadapi timnas Uruguay pada lanjutan babak penyisihan grup Copa America 2021 di Stadion Nacional de Brasilia Mane Garrincha, Sabtu, 19 Juni 2021 pukul 07.00 WIB.

Argentina menghadapi pertandingan ini dengan modal hasil imbang 1-1 melawan Chile pada hari Senin lalu. Hal yang sama juga dikantongi oleh Uruguay yang bermain imbang 0-0 melawan Venezuela.

Skuat Argentina tetap bakal dimotori oleh penyerang Barcelona Lionel Messi dan duo Paris Saint-Germain dari Leandro Paredes dan Angel Di Maria.

Baca Juga: Spotify Luncurkan Greenroom, Aplikasi Podcast Streaming yang bakal Jadi Pesaing Clubhouse dan Twitter Spaces

Nama-nama besar lainnya seperti bek Ajax Nicolas Tagliafico dan Lisandro Martinez, serta bintang-bintang seperti Sergio Aguero, Giovani Lo Celso dan Rodrigo De Paul semuanya siap diturunkan.

Di pihak Uruguay, mereka tetap mengandalkan duet striker terbaik sepanjang masa yaitu Luis Suarez dan Edinson Cavani.

Lini belakang juga tak kalah dihuni oleh sederet nama mentereng seperti Diego Godin dari Cagliari, Jose Gimenez dari Atletico Madrid dan Fernando Muslera dari Galatasaray secara konsisten dipanggil oleh manajer Oscar Tabarez.

Dalam pertandingan nanti, Argentina harus mengandalkan magis dari sang kapten Lionel Messi. Tetapi, para pemain seperti Lautaro Martinez dan Nicolas Tagliafico juga wajib diwaspadai.

Gelandang Rodrigo De Paul, yang banyak dikaitkan dengan Atletico Madrid, bisa menjadi pemain kunci lainnya.

Halaman:

Editor: Gita Puspa Ningrum

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x