Link Live Streaming EURO 2020: Hungaria vs Portugal Malam ini Pukul 23.00, di Atas Kertas Ronaldo Cs Unggul

- 15 Juni 2021, 14:48 WIB
Cristiano Ronaldo bersama Timnas Portugal
Cristiano Ronaldo bersama Timnas Portugal /Twitter/@Cristiano

ZONA SURABAYA RAYA- Juara bertahan Portugal diuji kehebatannya pada pertandingan perdana di Grup F Piala Eropa 2020. Skuad yang dimotori Cristiano Ronaldo ini akan menantang Hungaria di Puskas Arena, markas Hungaria.

Laga Hungaria vs Portugal ini akan disiarkan langsung RCTI dan live streaming Mola TV, Selasa malam, 15 Juni 2021 malam, mulai pukul 23.00 WIB.

Link live streaming Mola TV bisa diklik di bawah ini:

https://mola.tv/watch?v=vd20719232

Lantas seperti apa statistik dan peta kekuatan Hungaria dan Portugal? Di atas kertas, Timnas Portugal lebih unggul dan difavoritkan menang. Salah satu faktornya rekor tak terkalahkan Portugal saat melawan Hungaria.

Baca Juga: Resmi Menyandang Status Tersangka Narkoba, Anji langsung Dijebloskan ke Rutan Mapolrestro Jakarta Barat

Selain itu, pemain top juga memperkuat tim besutan Fernando Santos. Selain Cristiano Ronalda, ada Bruno Fernandes, Bernardo Silva, Diego Jota dan Ruben Dias.

Namun pasukan Marco Rossi sebenarnya juga tidak jelek-jelek amat. Sebut saja Peter Gulasci dan Willi Orban yang sama-sama bermain di RB Leipzig. Lalu Roland Sallai di Freiburg, dan Adam Szalai di Mainz.

Hanya saja, fakta membuktian dalam 13 pertemuan mereka, Portugal menang sembilan kali. Sedangkan empat pertandingan lainnya berakhir imbang. Belum satu pun Hungaria menang.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah