Jelang Ultah 18 Juni, Persebaya Surabaya Datangkan Lagi Pemain Asal Brazil

- 17 Juni 2021, 08:06 WIB
Bruno Moreira asal Brazil menunjukkan jersey bernomo 99 bersama manajer tim Candra Wahyudi
Bruno Moreira asal Brazil menunjukkan jersey bernomo 99 bersama manajer tim Candra Wahyudi /Twitter/@persebayapdate



ZONA SURABAYA RAYA - Menjelang ulang tahun (Ultah) 18 Juni 2021, Persebaya Surabaya menuntaskan rekrutmen pemain asing. Terbaru, pemain asal Brazil, Bruno Moreira resmi bergabung dengan tim Bajul Ijo guna menghadapi Liga 1 yang sebentar lagi bergulir.

Bruno dikontrak satu musim untuk mengarungi Liga 1 musim 2021-2022. Sebelumnya, Persebaya juga menggandeng pemain asal Brazil lainnya, yakni Jose Wilkson.

Selain itu, tim kebanggan arek-arek Suroboyo ini juga merekrut Alie Sesay. Pemain berposisi sebagai bek tersebut merupakan pemain timnas Sierra Leone dan pernah membela klub Liga Primer Inggris, Leicester City, selama enam musim.

Tak hanya itu, Persebaya juga merekrut pemain asal Jepang, Taisei Marukawa. Pemain muda ini dengan Jose Wilkson pernah berlaga di Liga Malta.

Baca Juga: EURO 2020: Italia Tim Pertama Lolos 16 Besar Usai Hajar Swiss 3-0

Pelatih Persebaya Aji Santoso mengungkapkan musim ini pihaknya merekrut pemain-pemain asing yang usianya relatif masih muda. Alasan Aji, sebagai investasi untuk masa depan Persebaya.

"Kalau dia bagus musim ini bisa jadi untuk musim depan kita tidak perlu repot lagi cari pemain asing, bisa juga nantinya kontrak dengan durasi lebih panjang mungkin," jelas Aji Santoso di situs resmi klub yang dikutip Kamis, 17 juni 2021.

Terkait dengan kedatangan Bruno Moreira , Aji mengaku skuadnya akan lebih kuat. Apalagi Bruno datang sebulan sebelum Liga 1 dimulai. Ia jadi memiliki waktu yang cukup untuk mempersiapkan latihan taktikal guna memperkuat tim.

Baca Juga: Harga Emas Turun Lagi! Cek Harga Emas Hari Ini, Kamis 17 Juni 2021, Sebelum Memborong

Lantas siapa sebenarnya Bruno Moreira? Pemain muda ini diketahui baru berusia 22 tahun. Bruno merupakan pemain jebolan akademi Santos FC Brazil.
Bruno memulai karir profesional di klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Kolombia, yakni Envigado FC.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x