Prediksi Skor dan Live Streaming Manchester City vs Luton Town Malam Ini, Ambisi Juara Pep Guardiola!

- 12 April 2024, 20:00 WIB
Pep Guardiola bersama pemain Manchester City.
Pep Guardiola bersama pemain Manchester City. /Instagram @mancity/

ZONA SURABAYA RAYA - Prediksi skor dan line up Manchester City vs Luton Town di pekan ke-33 Liga Inggris atau EPL 2024. Jadwal siaran langsung dan live streaming Man City vs Luton pada Sabtu, 13 April 2024 jam 21.00 WIB. Saksikan melalui live di Vidio dan Champions TV 5.

Ini menjadi kesempatan Manchester City menuju puncak klasemen guna mempertahankan gelar juara Liga Inggris musim ini. Karena itulah, duel Manchester City vs Luton Town diprediksi bakal seru. Apalagi pertandingan ini digelar di Stadion Etihad, Manchester.

Baca Juga: Prediksi Bournemouth vs Manchester United 13 April 2024: Head to Head dan Link Live Streaming

Head to Head Man City vs Luton

Di saat City masih harus mengatur banyak hal jelang duel melawan Real Madrid di Liga Champions, Luton bisa memanfaatkannya. Tenaga skuad asuhan Rob Edwards akan bugar jelang laga ini dan berharap bisa membawa pulang poin dari Manchester.
Prediksi Man City vs Luton

Menghadapi Luton Town bukan pertandingan mudah bagi Manchester City, meski lawannya kini di peringkat 18 EPL alias zona degradasi. Pasalnya, pasukan Pep Guardiola dibayangi masalah kebugaran pemainnya.

Manchester City baru saja berjuang di Liga Champions melawan Real Madrid. Pertandingan dramatis itu berakhir dengan skor 3-3. Jika ingin lolos ke semifinal, Man City harus menang di leg 2 melawan Madrid.

Sementara di EPL, Man City harus bisa mengalahkan Luton agar bisa tetap bersaing berebut gelar juara Liga Inggris. Saat ini Man City di peringkat ketiga dengan 70 poin, di bawah Arsenal dan Liverpool yang sama-sama mengoleksi 71 poin.

Akankah Man City terjungkal di kandang sendiri ataukah bisa mudah melibas The Hatters, julukan Luton? Simak statistik kedua tim berikut ini.

5 Pertemuan Terakhir

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x