BRI Liga 1: Jaga Peluang Lolos Championship Series, Persik Kediri Incar Poin Penuh saat Hadapi Persikabo 1973

- 28 Maret 2024, 09:00 WIB
Official Training Persik Kediri. Persiapan terakhir berjuang untuk kembali kejalur kemenangan.
Official Training Persik Kediri. Persiapan terakhir berjuang untuk kembali kejalur kemenangan. /INSTAGRAM @persikfcofficial/

ZONA SURABAYA RAYA - Persik Kediri akan memainkan laga pada lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 pekan ke 30 dengan menjamu tamunya yaitu Persikabo 1973. Laga tersebut akan digelar di Stadion Brawijaya, Kediri pada 28 Maret 2024 pukul 20.30 WIB.

Pertandingan kedua klub tersebut mengusung misi yang berbeda. Skuad Macan Putih akan berusaha keras agar bisa menjaga peluang untuk lolos ke fase championship series.

Dengan melihat klasemen sementara yang ada, skuad Macan Putih masih sangat berpeluang untuk bisa menempati posisi empat besar.

Baca Juga: BRI Liga 1: Incar 4 Besar, Persik Kediri Siap Amankan Poin Penuh Lawan Persija Jakarta

Pada pertemuan pertama musim ini, Persik juga unggul atas Laskar Padjajaran dengan skor 2-3 saat bertandang ke markas Persikabo 1973 tersebut. Persik pun jelas tak akan melewatkan momen pertandingan kali ini dan meraih hasil positif.

Pasalnya, di laga terakhir skuad Macan Putih harus menelan kekalahan dari Persija Jakarta yang membuatnya harus kehilangan poin penting dalam persaingan untuk bisa masuk ke empat besar.

Meski menghadapi tim papan bawah klasemen, Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide tetap menganggap skuad Laskar Padjajaran tetaplah tim yang mempunyai kapabilitas permainan yang bagus. Mungkin mereka untuk saat ini berada pada momen yang kurang bagus.

Untuk saat ini, Persik sudah mengumpulkan 43 poin dan berada di peringkat keenam. Skuad Macan Putih hanya terpaut 3 poin dari tim peringkat keempat yaitu Madura United yang telah mengumpulkan 46 poin.

Artinya, dengan sisa 5 laga yang dijalani Persik untuk saat ini. Maka, peluang skuad Macan Putih untuk lolos ke fase championship series masih terbuka lebar.

Halaman:

Editor: Rangga Putra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x