Liga 1 2023/2024 belum Usai, Persebaya Disebut-sebut sudah Bidik 5-7 Pemain Baru untuk Musim Depan!

- 18 Maret 2024, 08:00 WIB
Rizky Ridho Ramadhani disebut-sebut jadi incaran utama Persebaya Surabaya untuk Liga 1 musim depan.
Rizky Ridho Ramadhani disebut-sebut jadi incaran utama Persebaya Surabaya untuk Liga 1 musim depan. /Instagram/@rizkyridhoramafhani

ZONA SURABAYA RAYA - Musim 2023/2024 bagi Persebaya Surabaya boleh dikata kurang memuaskan. Terdampar di papan tengah klasemen sementara dan terancam degradasi, Bajul Ijo mulai bersiap untuk musim depan.

Rumor mengenai pemain yang dipertahankan dan didatangkan pun mulai berhembus. Menurut akun sepak bola Indonesia X @gozipbola, Persebaya dikabarkan akan mendatangkan 5 hingga 7 pemain baru pada bursa transfer awal musim 2024/2025.

"80% pemain akan dipertahankan, 5 hingga 7 pemain akan didatangkan musim depan," tulis akun tersebut.

Baca Juga: Insting Killer Pemain Persebaya Surabaya Lemah, Paul Munster Perbaiki Permainan untuk Hadapi Arema FC

Rizky Ridho, Target Utama Bajul Ijo?

Salah satu nama yang diprediksi bakal kembali ke Persebaya adalah Rizky Ridho. Sejak dilepas ke Persija Jakarta pada 1 Juli 2023, rumor kepulangan Ridho ke Surabaya memang santer terdengar.

Kontraknya bersama Macan Kemayoran yang masih tersisa dua musim kabarnya siap ditebus oleh Persebaya. Hal ini diungkapkan oleh akun Instagram @ligawakanda.id pada 20 Februari 2024.

"Rizky Ridho ke Persebaya Surabaya 80%," tulis akun tersebut.

Kembalinya Ridho ke Persebaya bukan tanpa alasan. Performa lini belakang Bajul Ijo dalam dua musim terakhir memang kurang meyakinkan.

Pada musim 2022/2023, Persebaya kebobolan 45 gol dari 34 pertandingan. Musim ini, gawang Persebaya sudah 33 kali jebol dari 24 pertandingan.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: YouTube TOTAL PERSEBAYA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x