Persebaya Surabaya Pasrah, Sempat Sesumbar Incar Juara Liga 1, Kini Fokus Selamat dari Degradasi

- 17 Maret 2024, 15:00 WIB
Para penggawa Persebaya Surabaya tengah menggelar latihan, baru-baru ini. Sementara itu, manajemen Bajol Ijo mulai berpikir realitis dengan fokus terhindar dari degradasi.
Para penggawa Persebaya Surabaya tengah menggelar latihan, baru-baru ini. Sementara itu, manajemen Bajol Ijo mulai berpikir realitis dengan fokus terhindar dari degradasi. /INSTAGRAM @officialpersebaya/

ZONA SURABAYA RAYA - Musim ini boleh dibilang menjadi musim yang penuh rintangan bagi Persebaya Surabaya. Target juara yang dicanangkan di awal musim kini terasa semakin jauh.

Performa tim yang inkonsisten dan perolehan poin yang masih terbilang rendah membuat posisi Persebaya di klasemen BRI Liga 1 2023/2024 kian memprihatinkan.

Saat ini, Persebaya tertahan di peringkat ke-11 dengan 36 poin dari 29 pertandingan. Tertinggal jauh dari Madura United di posisi keempat dengan 46 poin.

Baca Juga: 5 Misi Rahasia Persebaya Surabaya di Jeda Liga Dua Minggu jelang Lawan Arema FC Terungkap!

Memang, secara matematis, Persebaya masih memiliki peluang untuk mencapai posisi empat besar.

Namun, dengan lima pertandingan tersisa, hal tersebut tampaknya akan menjadi sebuah keajaiban.

Lebih Baik Berpikir Realistis

Terkait hal ini, Direktur Operasional Persebaya Candra Wahyudi pun angkat bicara. Ia mengakui bahwa target empat besar saat ini sudah mulai sulit digapai.

"Rasional. Bahwa untuk mencapai posisi 4, sepertinya agak sudah mulai sulit," ungkap Candra dikutip dari YouTube TOTAL PERSEBAYA, Minggu, 17 Maret 2024.

Melihat situasi yang ada, Bonek sebagai suporter setia Persebaya pun perlu berpikir realistis.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: YouTube TOTAL PERSEBAYA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah