Bajol Ijo Persebaya Siap Koyak Kandang Pesut Etam Borneo FC, Begini Sesumbar Paul Munster!

- 7 Maret 2024, 09:00 WIB
Bruno Moreira saat melepaskan tendangan ke gawang PSS Sleman. Kini, Persebaya bersiap menghadapi Borneo FC.
Bruno Moreira saat melepaskan tendangan ke gawang PSS Sleman. Kini, Persebaya bersiap menghadapi Borneo FC. /persebaya.id/

ZONA SURABAYA RAYA - Persebaya Surabaya bersiap untuk menantang sang pemuncak klasemen, Borneo FC Samarinda, dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Kamis, 7 Maret 2024, pukul 19.00  WIB.

Kemenangan atas PSS Sleman di laga sebelumnya menjadi suntikan motivasi berharga bagi Bajul Ijo untuk kembali meraih poin penuh.

Tak hanya itu, memori manis kemenangan 3-2 atas Borneo FC di putaran pertama menjadi motivasi tambahan bagi pasukan Aji Santoso.

Baca Juga: Persebaya Surabaya Naik ke Papan Tengah Usai Tumbangkan PSS Sleman, Iqbal Cetak Gol Tercepat Liga 1

PPelatih Persebaya, Paul Munster, meyakini bahwa potensi yang dimiliki oleh pasukannya mampu mengulangi keberhasilan tersebut dengan gemilang.

"Kami optimistis bisa meraih poin, karena pemain-pemain kami paham apa yang kami inginkan. Mentalitas mereka adalah untuk menang," ujar Paul Munster dikutip dari Liga Indonesia Baru, Kamis, 7 Maret 2024.

Saat ini, Persebaya berada di posisi ke-11 klasemen sementara dengan 35 poin, tertinggal 28 poin dari Borneo FC yang kokoh di puncak klasemen.

Namun, Paul Munster menegaskan bahwa Bruno Moreira dan kawan-kawan tidak gentar menghadapi siapapun lawan mereka.

"Saya tidak mempedulikan siapa lawan kami. Mentalitas kami selalu untuk menang," tegasnya.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: ANTARA Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x