LIVE STREAMING dan Prediksi Napoli vs Juventus Malam Ini Liga Italia 2024, Siaran Langsung di Mana?

- 3 Maret 2024, 19:45 WIB
LIVE STREAMING dan Prediksi Napoli vs Juventus Malam Ini Liga Italia 2024, Siaran Langsung di Mana? Gratis di Live Score
LIVE STREAMING dan Prediksi Napoli vs Juventus Malam Ini Liga Italia 2024, Siaran Langsung di Mana? Gratis di Live Score /unsplash / Travel Nomades

ZONA SURABAYA RAYA - Prediksi skor Napoli vs Juventus di pekan 27 Liga Italia Serie A 2023-2024. Jadwal siaran langsung dan live streaming Napoli vs Juventus pada Senin, 4 Maret 2024, jam 02.45 WIB dinihari.

Big match Napoli vs Juventus berlangsung di Stadion Diego Maradona, Napoli. Siaran langsung pertandingan ini live beIN Sports 1. Info nonton live streaming dan live score Napoli vs Juventus di akhir artikel ini.

Selain prediksi skor, dapatkan data statistik head to head (H2H) dan prediksi line up (susunan pemain) Napoli vs Juventus.

Baca Juga: PREDIKSI Manchester City vs Manchester United Malam Ini, Live Streaming Live Score EPL 2024: Setan Merah Keok?

Head to Head Napoli vs Juventus

Napoli dan Juventus sama-sama berambisi mempertahankan tren positifnya. Sebagai juara bertahan, Napoli mengincar kemenangan saat menjamu Juventus.

Sayangnya, perjalanan Napoli tidak begitu mulus dan kini tertahan di posisi ke-8 klasemen sementara Serie A 2023-2024 dengan 40 poin.

Namun Napoli memperlihatkan kebangkitan setelah 4 laga beruntun tak pernah menang, yakni 3 imbang dan sekali kalah. Terbaru, Napoli mengalahkan Sassuolo denga skor telah 6-1.

Sementara Juventus juga menunjukkan kebangkitannya setelah pekan lalu mengalahkan Frosinone dengan skor 3-2. Ini menjadi kemenangan perdana usai 4 laga sebelumnya tak pernah menang. Juventus hanya mengemas imbang 2 kali. Sednag 2 laga lainnya menelan kekalahan.

Juventus saat ini di posisi ke-2 klasemen dengan 57 poin. Tertinggal 9 poin dari Inter Milan di puncak klasemen.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x