Prediksi dan Link Live Streaming Napoli vs Hellas Verona, Il Partinopei Compang-Camping!

- 4 Februari 2024, 15:30 WIB
Skuad Napoli.
Skuad Napoli. /Reuters/Ciro De Luca/

ZONA SURABAYA RAYA - Dengan pertahanan gelar juara Napoli yang sedang goyah, juara yang sedang tidak fit ini akan berupaya keras untuk tetap bersaing di empat besar Serie A Italia.

Yaitu ketika mereka bertandang ke markas Hellas Verona di Stadio Diego Armando Maradona pada hari Minggu, 4 Februari 2024, pukul 21.00 wib.

Kondisi Napoli yang Belum Stabil

Setelah dominasi dengan selisih 16 poin musim lalu, performa Napoli tengah merosot musim ini dan tampaknya menuju ke tengah-tengah klasemen menjelang pertemuan dengan Hellas Verona.

Baca Juga: Prediksi dan Link Live Streaming Real Madrid vs Atletico Madrid: Derby Big Match La Liga Spanyol!

Partenopei kehilangan ketakutan yang mereka miliki di Italia musim lalu, dengan dua kekalahan beruntun dalam dua pertandingan terakhir melawan Inter Milan dan Lazio, termasuk kekalahan 1-0 di Supercoppa Italiana melawan Inter.

Perjuangan Napoli di Liga

Dengan hanya satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir, juara bertahan Italia ini berada di peringkat kesembilan klasemen dengan 32 poin dari 21 pertandingan, dan risiko tergelincir ke zona bawah semakin nyata.

Hellas Verona yang Memiliki Peluang

Di sisi lain, Hellas Verona berada di atas zona degradasi, namun mereka memiliki peluang untuk mengguncang Napoli yang sedang tidak konsisten.

Hanya selisih dua poin dari tim peringkat 15 hingga 19, pertarungan untuk menghindari degradasi akan menjadi panjang.

Tim tamu berpotensi meningkatkan peluang mereka, mengingat mereka telah mengumpulkan empat poin dari tiga pertandingan terakhir, termasuk hasil imbang 1-1 melawan Frosinone.

Halaman:

Editor: Rangga Putra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x