Prediksi Skor dan Live Streaming Juventus vs Udinese, Siaran Langsung Serie A Italia, 13 Februari 2024

- 12 Februari 2024, 09:45 WIB
Prediksi skor Juventus vs Sassuolo di Liga Italia.
Prediksi skor Juventus vs Sassuolo di Liga Italia. /Reuters/Massimo Pinca/

ZONA SURABAYA RAYA - Juventus akan menjalani laga kandang melawan Udinese di Allianz Stadium pada hari Senin, dengan harapan bangkit setelah kekalahan pahit melawan Inter Milan.

Meskipun berada di peringkat kedua dalam klasemen, Bianconeri terpaut tujuh poin dari pemuncak klasemen, sehingga kemenangan melawan Udinese menjadi krusial untuk mempertahankan peluang mereka dalam perburuan gelar.

Pertarungan Klasemen

Juventus, yang memiliki rekor head-to-head positif melawan Udinese, diharapkan memberikan reaksi yang kuat di hadapan para penggemarnya.

Baca Juga: PREDIKSI dan 3 Live Streaming BARCELONA vs Granada 12 Februari 2024, Live Gratis LaLiga 2023-2024 di Mana?

Sementara itu, Udinese, berada di peringkat ke-17, harus segera mengumpulkan poin jika ingin menghindari degradasi.

Berita dan Taktik Tim

Juventus

Tim tuan rumah akan kehilangan jasa Mattia De Sciglio dan Mattia Perin akibat cedera lutut, sementara Paul Pogba, Danilo, dan Nicolo Fagioli diskors.

Formasi 3-5-2 tetap menjadi pilihan, dengan Wojciech Szczesny di bawah mistar. Federico Gatti, Gleison Bremer, dan Alex Sandro akan menjadi trio bek, dilindungi oleh Andrea Cambiaso dan Filip Kostic di posisi bek sayap.

Di lini tengah, Weston McKennie, Manuel Locatelli, dan Adrien Rabiot akan menciptakan keseimbangan, sementara Arkadiusz Milik dan Federico Chiesa memimpin lini depan.

Udinese

Udinese akan kehilangan Enzo Ebosse, Gerard Deulofeu, dan Jaka Bijol karena cedera, sedangkan Roberto Pereyra diskors. Formasi 3-5-1-1 menjadi pilihan, dengan Maduka Okoye di kiper.

Halaman:

Editor: Rangga Putra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x