Prediksi Skor dan Link Live Streaming Bologna vs Fiorentina, Siaran Langsung Serie A Italia, 15 Februari 2024

- 14 Februari 2024, 10:00 WIB
Pemain Fiorentina, Nicolas Gonzalez dan Fabiano Parisi.
Pemain Fiorentina, Nicolas Gonzalez dan Fabiano Parisi. /Reuters/Ciro De Luca/

 

ZONA SURABAYA RAYA - Bologna akan menjamu rivalnya Fiorentina di Stadio Renato Dall'Ara dalam pertandingan Serie A pertengahan pekan mereka pada hari Kamis, 15 Februari 2024, pukul 01.00 wib.

Meskipun seharusnya digelar bulan lalu, pertandingan ini ditunda karena Fiorentina berpartisipasi dalam Supercoppa Italiana di Riyadh.

Tuan rumah, Bologna, telah mengabaikan awal yang lambat di tahun 2024. Dalam dua pertandingan terakhir, mereka mencatatkan kemenangan berturut-turut dengan total empat gol.

Baca Juga: PREDIKSI dan 3 Live Streaming RB Leipzig vs REAL MADRID Liga Champion 2023-2024 Malam Ini, Live Gratis SCTV

Riccardo Orsolini mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 atas Lecce pada pertandingan sebelumnya.

Tim tamu, Fiorentina, bangkit kembali setelah tiga kekalahan berturut-turut. Mereka meraih kemenangan telak 5-1 atas Frosinone di Serie A.

Perlombaan untuk posisi empat besar semakin memanas, dengan selisih lima poin memisahkan tim peringkat kedelapan Lazio dan tim peringkat keempat Atalanta.

Head-to-Head Bologna vs Fiorentina dan Statistik Kunci

Pertandingan ini akan menjadi Derby dell'Appennino edisi ke-157. Fiorentina unggul dalam pertemuan mereka dengan 61 kemenangan, sementara tuan rumah memiliki 45 kemenangan dan 50 pertandingan berakhir imbang.

Fiorentina tidak terkalahkan dalam dua pertemuan musim ini, dengan kemenangan 2-1 pada pertandingan sebelumnya di bulan November. Mereka juga menjadi pemenang dalam adu penalti di perempat final Coppa Italia bulan lalu.

Halaman:

Editor: Rangga Putra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x