Live Gratis! 4 Live Streaming PERSIB vs PERSIK Malam Ini, Siaran Langsung Indosiar Lengkap Prediksi Skor

- 10 Desember 2023, 16:43 WIB
Prediksi dan link live streaming Persib vs Persik di Liga 1 hari ini Minggu 10 Desember 2023.
Prediksi dan link live streaming Persib vs Persik di Liga 1 hari ini Minggu 10 Desember 2023. /

ZONA SURABAYA RAYA - Big match BRI Liga 1 2023-2024 di pekan 22 mempertemukan Persib Bandung vs Persik Kediri, malam ini Minggu 10 Desember 2023, pukul 19.00 WIB. Simak prediksi skor, siaran langsung, live score dan live streaming Persib vs Persik.

Persib Bandung berambisi meraih 3 poin saat menjamu Persik Kediri di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Namun skuad yang diperkuat Zee Valente dan Irfan Bachdim itu siap membuat kejutan.

Pendukung kedua tim wajib nonton. Saksikan siaran langsung duel ini secara gratis melalui live Indosiar. Kami sediakan 4 link live streaming dan live score di akhir tulisan.

Prediksi dan Head to Head Persib Bandung vs Persik Kediri

Tak ingin kehilangan poin seperti saat menjamu PSM Makassar, Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak minta anak asuhnya kerja keras untuk mendulang tiga poin saat menghadapi Persik Kediri.

Apalagi Maung Bandung main di hadapan Bobotoh. Namun Bojan menyadari jika tim berjuluk Macan Putih susah ditaklukkan begitu saja.

“Kami harus sepenuhnya fokus untuk pertandingan dan lawan juga berbahaya, mereka memiliki pemain bergalaman. Kami harus harus berhati-hati. Tapi kami bermain di kandang dan ingin mendapatkan hasil tiga poin,” kata Bojan dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Di klasemen sementara BRI Liga 1 2023-2024, Persib sekarang di posisi ke-3 dengan 31 poin dari 21 laga. Masih di bawah Bali United (40 poin) dan Borneo FC (48 poin).

Sedang Persik Kediri di peringkat 7 dengan 30 poin. Jika mengalahkan Persib, si Macan Putih berpotensi menggusur RANS Nusantara FC di posisi ke-5.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x