BRI Liga 1: Anderson Nascimento Bertekad Lanjutkan Tren Positif Persik Kediri saat Jumpa PSM Makassar

- 17 Desember 2023, 08:00 WIB
BRI Liga 1: Anderson Nascimento Bertekad Lanjutkan Tren Positif Persik Kediri saat Jumpa PSM Makassar
BRI Liga 1: Anderson Nascimento Bertekad Lanjutkan Tren Positif Persik Kediri saat Jumpa PSM Makassar /INSTAGRAM @persikfcofficial/

ZONA SURABAYA RAYA - Bek Persik Kediri, Anderson Nascimento ingin melanjutkan tren positif yang diraihnya bersama skuad Macan Putih dalam beberapa laga lanjutan Liga 1 2023/2024.

Di laga selanjutnya, Persik akan menjamu PSM Makassar pada pekan ke 23 yang akan berlangsung di kandang sendiri di Stadion Brawijaya, Kediri pada Senin, 18 Desember 2023 pukul 15.00 WIB mendatang.

Seperti diketahui, skuad Macan Putih baru saja membuat kejutan di pekan sebelumnya dengan mencuri poin penuh saat bertandang ke kandang Persib Bandung. Persik berhasil unggul dengan skor 0-2 atas tim Maung Bandung.

Baca Juga: 3 Link Nonton Live Streaming PERSIK vs PSM BRI Liga 1 Hari Ini, Livescore dan Siaran Langsung Indosiar Gratis

Kemenangan tersebut juga memperpanjang tren positif yang tak terkalahkan yang diraih Persik dalam empat laga terakhir. Selain itu, skuad Macan Putih juga memperpanjang rekor tak kebobolan alias clean sheet dalam empat laga terakhirnya.

Anderson mengungkapkan keberhasilan timnya yang menunjukkan performa impresifnya yang tentunya tak terlepas dari konsistensi para pemain untuk tetap fokus selama pertandingan berlangsung.

Anderson mengatakan bahwa para pemain mencoba untuk meraih kemenangan dan akhirnya berhasil. Kuncinya yaitu selalu fokus 100 persen dalam menerapkan apa saja yang diterapkan selama ini dalam sesi latihan.

Baca Juga: Begini Cita-cita Irfan Bachdim saat Memperkuat Persik Kediri di Sisa Putaran Kedua BRI Liga 1 2023/2024

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x