LINK RCTI Gratis! Ini 4 Live Streaming Indonesia vs Vietnam Malam Ini Jam 21.30 WIB, Timnas Bakal Tampil Beda

- 19 Januari 2024, 20:45 WIB
LINK RCTI Gratis! Ini 4 Live Streaming Indonesia vs Vietnam Malam Ini Jam 21.30 WIB, Timnas Bakal Tampil Beda
LINK RCTI Gratis! Ini 4 Live Streaming Indonesia vs Vietnam Malam Ini Jam 21.30 WIB, Timnas Bakal Tampil Beda /PSSI

ZONA SURABAYA RAYA - Berikut ini 4 link live streaming dan live score Indonesia vs Vietnam pada laga kedua grup D Piala Asia 2024 di Stadion Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat 19 Januari 2024. Siaran langsung dan live streaming Indonesia vs Vietnam mulai jam 21.30 WIB.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menjanjikan tim besutannya bakal tampil beda saat melawan Vietnam. Pasalnya, Timnas Indonesia menargetkan 3 poin untuk membuka peluang lolos babak 16 besar Piala Asia 2024. Apalagi laga perdana, skuad Garuda takluk 1-3 dari Irak.

Untuk itulah, saksikan pertandingan Indonesia vs Vietnam ini melalui 4 link live streaming dan live score yang kami sediakan di akhir artikel ini.

“Kami sudah sering bertemu dengan Vietnam. Tidak hanya di Piala Asia tetapi juga bertemu di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Indonesia dan Vietnam sama-sama kalah di laga perdana. Untuk itu, tidak ada pilihan lain selain menang," tandas Shin Tae-yong.

Baca Juga: 3 LIVE Score Live Streaming Indonesia vs Vietnam Malam Ini Piala Asia 2024, Ada Prediksi Skor Terbaru

Pelatih asal Korea Selatan tersebut menyatakan ada perubahan gaya permainan Timnas Indonesia saat menghadapi Vietnam di Piala Asia 2024 ini.

“Saya pastikan akan lebih baik, kami punya pemain lain yang belum dimainkan," tandas Shin Tae-young.

Line Up Indonesia vs Vietnam

Berikut ini prediksi susunan pemain (Line Up) Timnas Indonesia vs Vietnam di grup D Piala Asia 2023.

Indonesia (3-4-3): Ernando Ari; Rizky Ridho, Jordi Amat, Elkan Baggott; Sandy Walsh, Ivar Jenner, Justin Hubner, Shayne Pattynama; Yakob Sayuri, Marselino Ferdinan, Ramadhan Sananta

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x