3 Live Streaming Semen Padang vs PSIM Jogja Liga 2 Malam Ini, Live Score dan Siaran Langsung Indosiar Gratis!

- 6 Januari 2024, 12:54 WIB
Live Streaming Semen Padang vs PSIM Jogja Malam Ini, Live Score dan Siaran Langsung Indosiar Gratis! Simak Prediksinya
Live Streaming Semen Padang vs PSIM Jogja Malam Ini, Live Score dan Siaran Langsung Indosiar Gratis! Simak Prediksinya /Instagram @psimjogja_official

ZONA SURABAYA RAYA - Semen Padang bakal manjamu PSIM Jogja di laga perdana babak 12 besar Liga 2 2023-2024 nanti malam Sabtu, 6 Januari 2024. Siaran langsung dan live streaming Semen Padang vs PSIM Jogja dapat disaksikan mulai jam 19.00 WIB.

Simak juga prediksi skor, head to head (H2H) dan susunan pemain (line up) Semen Padang vs PSIM Jogja yang akan bertanding di Stadion Haji Agus Salim, Padang.

Semen Padang dan PSIM masuk ke Grup X di babak 12 besar Liga 2 musim ini. Pertandingan kedua tim diprediksi berlangsung sengit untuk menjaga kans lolos babak semifinal.

Menurut laman LIB, pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama antara Semen Padang vs PSIM Jogja. Namun Kabau Sirah lebih diunggulkan karena bermain di kandang sendiri.

Baca Juga: Live Streaming Live Score PSBS vs Gresik United Liga 2 Hari Ini, Siaran Langsung di Mana? Ini Prediksi Terbaru

"Kami telah menganalisis video-video permainan PSIM Yogyakarta saat menghadapi lawan-lawan mereka sebelumnya," kata Pelatih Semen Padang FC Delfiadri dikutip dari Antara.

Dari pengamatan rekaman video permainan tim berjuluk Laskar Mataram tersebut, pihaknya telah menganalisis sejumlah sektor yang menjadi kekuatan lawan maupun celah atau kelemahan dari PSIM Jogja.

Sementara itu, Pelatih PSIM Jogja Kas Hartadi mengatakan pertandingan melawan Semen Padang menjadi laga penting dan krusial. Ia pun menargetkan 3 poin di laga ini.

Meski demikian, Hartardi mengakui laga melawan Semen Padang bukan pertandingan mudah, mengingat lawan yang akan dihadapi berstatus pemuncak klasemen grup.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x