Gratis! 2 Live Score INDONESIA vs IRAN Malam Ini, Siaran Langsung di Sini, Ada Prediksi Skor Terbaru

- 9 Januari 2024, 12:51 WIB
2 Live Score INDONESIA vs IRAN Malam Ini, Siaran Langsung di Sini, Ada Prediksi Skor Terbaru
2 Live Score INDONESIA vs IRAN Malam Ini, Siaran Langsung di Sini, Ada Prediksi Skor Terbaru /Instagram @erickthohir

ZONA SURABAYA RAYA - Prediksi skor terbaru Timnas Indonesia melawan Timnas Iran dalam laga uji coba yang digelar di Al Rayyan Training Site, Al Rayyan, Qatar pada malam ini Selasa, 9 Januari 2024, jam 22.00 WIB. Siaran langsung Indonesia vs Iran di TV mana?

Duel Indonesia vs Iran ini laga uji coba terakhir sebelum bertanding di Piala Asia 2023 yang dimulai 12 Januari hingga 10 Februari 2024. Namun sayang, laga Indonesia vs Iran tidak disiarkan langsung TV nasional.

Namun jalannya pertandingan Indonesia vs Iran bisa diikuti secara realtime melalui live score. Anda bisa mengupdate skor, statistik pertandingan, line up, hingga pencetak gol melalui link live score Indonesia vs Iran yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: PREDIKSI SKOR Timnas Indonesia vs Iran 9 Januari 2024: Head to Head, Line Up, Live Streaming dan Live Score

Prediksi Indonesia vs Iran

Iran menjadi lawan yang tepat bagi Timnas Indonesia sebagai persiapan di Piala Asia. Sebab, skuad Garuda bakal melawan tim tangguh di Grup D bersama Irak yang menempati ranking 63 FIFA. Lalu Jepang (ranking 17), dan Vietnam (ranking 94).

Iran sendiri saat ini di posisi 21 dunia. Rangking Iran lebih baik dari Libya yang menempati ranking 120 FIFA. Iran juga peserta Piala Asia 2023 tergabung di Grup C bersama Uni Emirat Arab (UEA), Palestina, dan Hong Kong.

Laga perdana skuad Merah Putih berlangsung pada 15 Januari 2024 melawan Irak di Stadion Ahmad bin Ali, Al Rayyan.

"Pertandingan ujicoba ini menjadi persiapan akhir kami sebelum laga pertama melawan Irak. Jadi kami putuskan untuk menggelar pertandingan ujicoba secara tertutup," kata Asisten pelatih Timnas Indonesia Nova Arianto.

Di atas kertas, Timnas Indonesia bakal kalah menghadapi Iran. Melawan Libya yang peringkatnya di bawah Iran, skuad besutan Shin Tae-yong kalah di dua laga uji dengan skor 0-4 dan 1-2.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x