LIVE SCORE LIVE STREAMING Gresik United vs Persewar Liga 2 Hari Ini, Siaran Langsung di Mana? Ini Prediksinya

- 17 Januari 2024, 12:20 WIB
2 LIVE SCORE LIVE STREAMING Gresik United vs Persewar Waropen Liga 2 Hari Ini, Siaran Langsung di Mana? Ini Prediksi Skornya
2 LIVE SCORE LIVE STREAMING Gresik United vs Persewar Waropen Liga 2 Hari Ini, Siaran Langsung di Mana? Ini Prediksi Skornya /Instagram/@gresikunited

ZONA SURABAYA RAYA - Prediksi skor Gresik United vs Persewar Waropen pada babak 12 besar Liga 2, Rabu, 17 Januari 2024, jam 15.00 WIB. Informasi siaran langsung, live score dan live streaming Gresik United vs Persewar Waropen bisa disimak di artikel ini.

Duel Gresik United vs Persewar Waropen digelar di stadion Gelora Joko Samudro, Gresik. Di laga ini, Gresik United menargetkan kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke fase berikutnya di Liga 2 musim 2023-2024.

Gresik United tengah dalam motivasi yang tinggi setelah mengalahkan Persipal Palu. Sedang Persewar Waropen menderita 4 kekalahan beruntun dan belum mendulang satu poin pun di Grup Z.

Klasemen Grup Z 12 besar Liga 2 dihuni PSBS di puncak klasemen dengan 6 poin. Sementara Gresik United dan Persipal sama-sama meraih 3 poin berada posisi kedua dan ketiga.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Vietnam, Laga Penentuan Lolos ke 16 Besar Piala Asia, Live di Mana?

Bagi Gresik United, poin penuh di laga ketiga sangat penting guna memuluskan langkah ke babak semifinal. Sementara Persewar, memetik poin juga harga mati bila tak ingin terjerembab dasar klasemen Grup Z.

“Meski Persewar menelan kekalahan dua kali. Namun, tim ini memiliki kualitas serta mengandalkan kecepatan pemain yang menjadi ciri khas tim asal Papua,” ujar Pelatih Kepala Gresik United, Agus Indra Kurniawan dikutip dari laman resmi klub, Rabu 17 Januari 2024.

Mantan pemain Petrokimia Putra ini menambahkan, di Persewar juga ada sosok Boaz Salossa. Pemain ini masih mumpuni, dan sebagai pemain depan tetap diwaspadai meski tidak muda lagi.

Prediksi Skor

Gresik United 2-1 Persewar

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah