Livescore - Live Streaming FC Bekasi City vs Malut United Hari Ini di Liga 2 2023, Siaran Langsung di TV Mana?

- 18 Desember 2023, 13:36 WIB
Livescore - Live Streaming FC Bekasi City vs Malut United Hari Ini, 18 Desember 2023, di Pegadian Liga 2, Siaran Langsung di TV Mana?
Livescore - Live Streaming FC Bekasi City vs Malut United Hari Ini, 18 Desember 2023, di Pegadian Liga 2, Siaran Langsung di TV Mana? /Instagram @fcbekasi

ZONA SURABAYA RAYA - Duel keras pecah di Pegadaian Liga 2 2023-2024 antara FC Bekasi City vs Malut United di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Senin, 18 Desember 2023. Siaran langsung melalui live streaming Bekasi City vs Malut United mulai jam 15.00 WIB atau 17.00 WIT.

Malut United sudah dipastikan lolos ke babak 12 besar Pegadian Liga 2 2023-2024. Tim besutan Imran Nahumarury saat ini berada di posisi 2 klasemen Grup 2 dengan 22 poin. Sedang FC Bekasi City yang memiliki 23 poin di puncak klasemen.

Jika mampu menundukkan Bekasi FC City, maka Malut United akan mengkudeta klub milik artis Atta Halilintar tersebut. Apalaga pertemuan ini merupakan laga terakhir putaran awal Liga 2 fase grup.

Apabila gagal menang, Malut United terancam tergusur. Tergantung laga Persikab vs PSIM Yogyakarta yang bermain pada jam yang sama.

Baca Juga: 3 Link Nonton Live Streaming PERSIK vs PSM BRI Liga 1 Hari Ini, Livescore dan Siaran Langsung Indosiar Gratis

PSIM Yogyakarta saat ini do peringkat 3 dengan 20 poin dan punya keunggulan head-to-head (1-0, 1-1) melawan Malut United.

Karena itu, duel Bekasi City vs Malut United diprediksi berlangsung keras. Maka, saksikan pertandingan ini melalui link live streaming TV online yang tersedia di akhir artikel.

Ambisi Malut United Gusur FC Bekasi City

Pelatih Malut United Imran Nahumarury menegaskan klubnya menargetkan kemenangan dari laga terakhir menghadapi FC Bekasi City.

"Malut United akan tetap bermain dengan serius untuk menang. Sejak awal kami tidak pernah memilih lawan dan siap bermain di mana pun," kata Imran dikutip dari Antara, Seni, 18 Desember 2023.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x