Nonton Gratis! 4 Live Streaming Live Score DEWA UNITED vs BALI UNITED Hari Ini, Simak Prediksi Pemenangnya

- 8 Desember 2023, 14:25 WIB
Prediksi, live score dan live streaming Dewa United vs Bali United hari Ini 8 Desember 2023
Prediksi, live score dan live streaming Dewa United vs Bali United hari Ini 8 Desember 2023 /Instagram @sports.indosiar

ZONA SURABAYA RAYA - Prediksi pertandingan dan live streaming Dewa United vs Bali United pada pekan ke-22 BRI Liga 1 2023-2024 Jumat 8 Desember 2023. Siaran langsung, live score dan live streaming Dewa United vs Bali United pukul 15.00 WIB.

Duel Dewa United vs Bali United ini berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang. Ada 3 link live streaming dan live score di akhir artikel untuk mengikuti jalannya pertandingan. Tinggal klik saja.

Prediksi Dewa United vs Bali United

Laga Dewa United vs Bali United diprediksi berlangsung seru. Pasukan Serdadu Tridatu datang ke markas lawan dengan percaya diri tinggi.

Bali United di tiga pertandingan mencatatkan performa ciamik di dua kompetisi berbeda. Total 10 gol dicetak Jefferson Assis Cs. Termasuk kemenangan 1-2 atas Madura United FC, Stallion Laguna FC (5-2) di AFC Cup, dan Arema FC (3-2).

Maka, 3 poin menjadi target Bali United untuk menyegel posisi 4 besar alias Championship Series.

Saat ini tim besutan Stefano Cugurra Bali bertengger di posisi 3 klasemen sementara BRI Liga 1 2023-2024 dengan 39 poin.

Namun tuan rumah Dewa United juga berambisi poin penuh, untuk memperbaiki posisi klasemen. Saat ini skuad besutan Jan Olde Riekerink tertahan di peringkat 11 dengan 26 poin.

Dewa United bisa naik posisi 9 jika berhasil menang atas Bali United. Dengan menjadi tuan rumah, peluang itu akan dimaksimalkan.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x