Pemain Timnas Indonesia U-17 Resmi Dapatkan Nomor Punggung dalam Laga Piala Dunia U-17, Selengkapnya

- 9 November 2023, 19:00 WIB
Sejumlah pesepak bola Timnas Indonesia U-17 berjalan menuju pintu masuk ke pesawat tujuan Surabaya di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (3/11/2023). Timnas asuhan Bima Sakti tersebut berada dalam Grup A ajang Piala Dunia U-17 bersama Ekuador, Panama serta Maroko dan akan mulai menjala
Sejumlah pesepak bola Timnas Indonesia U-17 berjalan menuju pintu masuk ke pesawat tujuan Surabaya di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (3/11/2023). Timnas asuhan Bima Sakti tersebut berada dalam Grup A ajang Piala Dunia U-17 bersama Ekuador, Panama serta Maroko dan akan mulai menjala /

 


ZONA SURABAYA RAYA - Daftar nomor punggung pemain timnas Indonesia untuk laga Piala Dunia U-17 yang dimulai 10 November hingga 2 Desember telah resmi dirilis.

Rilis tersebut dilakukan hari ini, Kamis 9 November 2023, atau satu hari menjelang Piala Dunia U-17 2023 Indonesia.

Terdaftar 21 pemain timnas U-17 telah diumumkan satu pekan lalu, pada Rabu 1 November, dimana dua pemain diaspora Welber Jardim dan Amar Brkic menjadi bagian dari skuad asuhan Bima Sakti.

Baca Juga: Gelaran Piala Dunia U-17 Bisa Dongkrak Nama Baik Indonesia Sekaligus Kesempatan Emas Terhadap Perekonomian

Dalam akun resmi media sosial Timnas Sepak Bola Indonesia, pada Kamis telah menuliskan yakni, "Ini lah nomor punggung 21 pemain tim nasional Indonesia yang telah didaftarkan untuk memulai perjuangan di Kota Surabaya.”

Berdasarkan unggahan akun media sosial resmi timnas Indonesia tersebut, sang kapten Iqbal Gwijangge diketahui mengenakan nomor punggung 21, sedangkan bomber andalan Arkhan Kaka memilih nomor punggung 8.

Selanjutnya dua pemain diaspora, Welber Jardim dan Amar Brkic masing-masing memilih nomor punggung 12 dan 16.

Gelandang keturunan Korea Selatan Ji Da Bin diketahuimengenakan nomor punggung 10.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: PSSI Timnas Sepak Bola Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x