Mantab, Wika Salim dan Aurelie Moeremans Bakal Satu Panggung di Pembukaan Piala Dunia U-17

- 8 November 2023, 19:06 WIB
Dangdut Mewarnai Panggung Dunia: Lagu 'Bersama Garuda' Oleh Wika Salim untuk Timnas Indonesia di Piala Dunia/Dok. Instagram.com @wikasalim
Dangdut Mewarnai Panggung Dunia: Lagu 'Bersama Garuda' Oleh Wika Salim untuk Timnas Indonesia di Piala Dunia/Dok. Instagram.com @wikasalim /

ZONA SURABAYA RAYA - Dalam pembukaan gelaran Piala Dunia U-17, dua artis papan atas Indonesia yakni Wika Salim dan Aurelie Moeremans bakal satu panggung sebagai penghibur utama dalam upacara pembukaan pada 10 November 2023.

Selain itu, pada upacara pembukaan nanti juga bakal digelar jelang kick-off laga timnas Indonesia U-17 melawan Ekuador yang dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pada Jumat 10 November 2023 pukul 19.00 WIB.

Terkait dengan gelaran tersebut, Wika Salim mengaku sangat bangga dan excited sekali bisa ikut serta di acara Opening Ceremony FIFA World Cup U-17. Apalagi acara ini, kata Wila Salim, merupakan salah satu acara prestisius yang diselenggarakan di Indonesia.

Baca Juga: Gelaran Piala Dunia U-17 Bakal Dimulai, Ada Perkembangan Baik dari Timnas Indonesia U-17

“Tentunya tidak hanya disaksikan penonton di Indonesia saja, juga oleh masyarakat di seluruh dunia," kata Wika Salim, mengutip Antara, Rabu 8 November 2023.

Piala Dunia U-17 bisa membuat nama Indonesia semakin baik di mata dunia

Lebih lanjut Wika Salim juga berharap penyelenggaraan Piala Dunia U-17 di Indonesia bisa membuat nama Indonesia semakin baik di mata dunia.

Sementara itu, pada upacara pembukaan nanti, Wika bakal menyanyikan lagu Bersama Garuda (We Are Together).

Baca Juga: 10 Hotel Murah Surabaya Barat Terbaik selama Piala Dunia U-17, Gas Mulai Rp80 Ribuan per Malam!

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah