Live Streaming dan Livescore Liga Champions Nanti Malam, Newcastle vs Borussia Dortmund

- 25 Oktober 2023, 20:30 WIB
Live Streaming dan Livescore Liga Champions Nanti Malam, Newcastle vs Borussia Dortmund
Live Streaming dan Livescore Liga Champions Nanti Malam, Newcastle vs Borussia Dortmund /Eurosport

ZONA SURABAYA RAYA - Newcastle akan menjadi tuan rumah bagi Borussia Dortmund dalam pertandingan matchday 3 Grup F Liga Champions 2023/2024. Duel antara Newcastle vs Dortmund di St James' Park ini dijadwalkan berlangsung pada Kamis, 26 Oktober 2023, pukul 02:00 WIB, dan dapat disaksikan secara langsung di Champions TV 3 serta tersedia siaran langsung di Vidio.

Saat ini, Newcastle dan Dortmund berada pada dua posisi yang kontras dalam klasemen grup. Newcastle memimpin klasemen dengan empat poin hasil dari satu kemenangan dan satu kali bermain imbang, sementara Dortmund menduduki peringkat terbawah dengan hanya satu poin.

Pada pertandingan perdana, Newcastle berhasil bermain imbang 0-0 melawan AC Milan di San Siro, sementara Dortmund harus menyerah dengan skor 0-2 di kandang PSG. Marco Reus dan rekan-rekan setimnya mengalami kekalahan.

Saat menghadapi pertandingan kedua, Newcastle tampil mengesankan dan mengalahkan PSG dengan skor telak 4-1 di St James' Park. Kemenangan ini didukung oleh gol-gol dari Miguel Almiron, Dan Burn, Sean Longstaff, dan Fabian Schar. Sementara, Dortmund kembali gagal membuat gol dan harus bermain imbang 0-0 dengan Milan di Jerman.

Baca Juga: Live Streaming dan Livescore Liga Champions Nanti Malam, PSG vs AC Milan

Newcastle telah mencetak empat gol dan belum merasakan kekalahan, sementara Dortmund belum berhasil mencetak gol dan belum memenangkan satu pun pertandingan. Dengan catatan ini, Newcastle nampak layak untuk diunggulkan dalam pertandingan ini.

Prediksi Newcastle vs Borussia Dortmund

Mengalahkan Newcastle di St James' Park sepertinya merupakan salah satu ujian terbesar dalam sepakbola Eropa saat ini. Penuh dengan gol dan didukung oleh dukungan tuan rumah yang besar, tim asuhan Howe akan menyukai peluang mereka. Newcastle menang 3-1 .

Prediksi Starting XI Newcastle vs Borussia Dortmund

Newcastle (4-3-3):
Kiper; Pope;
Bertahan; Trippier, Lascelles, Schar, Burn;
Gelandang; Bruno Guimaraes, Longstaff, Joelinton;
Penyerang; Almiron, Isak, Gordon.
Pelatih: Eddie Howe.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Pikiran Rakyat Football5Star.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x