Persebaya Surabaya Full Power Incar Bali United dan Persik Kediri, Gombau: Tidak Ada Ruang untuk Kesalahan!

- 18 Oktober 2023, 11:30 WIB
Persebaya Surabaya Full Power Hadapi Bali United dan Persik Kediri, Josep Gombau: Tidak Ada Ruang untuk Kesalahan
Persebaya Surabaya Full Power Hadapi Bali United dan Persik Kediri, Josep Gombau: Tidak Ada Ruang untuk Kesalahan /Persebaya

ZONA SURABAYA RAYA - Persebaya Surabaya sedang dalam masa persiapan yang sangat serius di tengah jeda kompetisi BRI Liga 1 2023/24.

Mereka hanya memiliki dua pertandingan tersisa dalam putaran pertama, melawan Bali United FC dan Persik Kediri.

Pelatih Persebaya, Josep Gombau, telah menetapkan target yang sangat tinggi. Dia ingin timnya tampil luar biasa dalam dua pertandingan tandang ini dan meraih hasil maksimal.

Baca Juga: Bek Australia yang Dibidik PERSEBAYA Pernah Juara Liga Champions Asia, Ini Profil Brendan Hamill dan Harganya

"Sekarang tinggal dua pertandingan lagi untuk memasuki paruh musim dan ini adalah momen untuk bekerja sangat keras dan mencoba menyelesaikan putaran ini dengan cara yang baik," ujar Gombai dengan serius, dikutip dari Liga Indonesia Baru, 18 Oktober 2023.

Gombau mengonfirmasi bahwa saat ini seluruh pemain berada dalam kondisi fisik yang baik, dan yang lebih penting, tidak ada yang mengalami cedera. Namun, itu tidak membuat pelatih mereka bersantai.

Dalam persiapan menjelang pertandingan pekan ke-16 melawan Bali United, Gombau sangat tegas dalam mengingatkan para pemainnya untuk tidak mengulangi kesalahan yang terjadi dalam pertandingan sebelumnya saat melawan Persib Bandung.

Dia menekankan bahwa Liga 1 ini sangat kompetitif, dan bahwa detail-detail kecil dapat membuat perbedaan besar dalam pertandingan.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x