BRI Liga 1: Tak Terburu-buru dalam Bursa Transfer, Persik Kediri Anggap Pemain Lokal Jadi Kunci Sukses

- 10 Oktober 2023, 18:35 WIB
BRI Liga 1: Tak Terburu-buru dalam Bursa Transfer, Persik Kediri Anggap Pemain Lokal Jadi Kunci Sukses
BRI Liga 1: Tak Terburu-buru dalam Bursa Transfer, Persik Kediri Anggap Pemain Lokal Jadi Kunci Sukses /Persikfc.id

ZONA SURABAYA RAYA - Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide menegaskan bahwa dirinya belum memikirkan bursa transfer paruh musim ini.

Hal itu dikarenakan dia ingin lebih fokus untuk mempersiapkan anak asuhnya untuk bisa meraih hasil yang maksimal di sisa laga pada putaran pertama Liga 1 2023/2024.

Menurut Rospide, dirinya tak terburu-buru dalam membuat keputusan terkait apakah tim akan mendatangkan pemain baru saat bursa transfer paruh musim ini dibuka pada November mendatang.

Baca Juga: Jadwal dan Head to Head Indonesia vs Brunei pada Kualifikasi Piala Dunia 2026: Skuad Garuda 7 Kali Menang

Rospide mengatakan bahwa fokus tim tetap pada laga berikutnya, karena di sisa putaran pertama ini masih menyisakan tiga laga lagi yang tentunya wajib tim menangkan karena memang timnya memiliki target untuk terus memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1. 

Kemudian, nantinya baru tim pelatih akan pikirkan tentang kebutuhan untuk melakukan penambahan atau evaluasi di dalam tim ini. Semua ini akan bergantung dari performa seluruh pemain di sisal aga pada putaran pertama ini.

Rospide juga menyebut bahwa dia cukup gembira dengan performa dari pemain lokal tim Macan Putih saat ini. Pada awal musim, dia menegaskan bahwa kunci keberhasilan skuad  Macan Putih ada pada pemain lokal dan kemudian pernyataan tersebut akhirnya cukup terbukti.

Baca Juga: BRI Liga 1: Sho Yamamoto Mundur dari Persebaya Surabaya, Ini Masalahnya

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: persikfc.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah