Jadwal Siaran Langsung Brunei vs Indonesia Leg 2 Kualifikasi Piala Dunia 2026, Live di TV Mana?

- 16 Oktober 2023, 13:49 WIB
Jadwal Siaran Langsung Leg 2 Brunei vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Live di TV Mana?
Jadwal Siaran Langsung Leg 2 Brunei vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Live di TV Mana? /Instagram @rctisports

ZONA SURABAYA RAYA - Jadwal siaran langsung pertandingan leg ke-2 Brunei Darussalam vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Duel Timnas Indonesia kontra Brunei ini live di TV mana?

Pertandingan Brunei vs Indonesia akan dilangsungkan di Stadion Nasional Hassanal Bolkiah pada Selasa, 17 Oktober 2023.

Siaran langsung Brunei vs Indonesia bisa ditonton di TV RCTI dan live streaming Vision+ pada hari yang sama mulai pukul 19.00 WIB.

Pada leg pertama di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Timnas Indonesia membantai Brunei dengan skor 6-0. Gol-gol itu dicetak Dimas Drajad (3 gol), Rizky Ridho (1 gol), dan Ramadhan Sananta (2 gol).

Baca Juga: 3 LINK LIVE Streaming dan Live Score Brunei vs Indonesia, Nonton Langsung RCTI GRATIS, Cek Prediksi Skor

Skuad Merah Putih memiliki kans melangkah ke babak selanjutnya. Pada leg ke-2 ini, pasukan Shin Tae-young hanya butuh hasil imbang.
Bahkan, seandainya kebobola 4 gol pun, Indonesia masih akan tetap lolos.

Dalam lawatan ke Brunei, pelatih asal Korea Selatan ini tidak membawa seluruh pemain. Seperti Marselino Ferdinan yang masih cedera, tidak masuk line up.

"Di Brunei, saya tidak akan main bertahan. Kami akan tetap main menyerang, kami akan mengincar untuk mencetak banyak gol lagi, dan tetap menerapkan pressing yang ketat," kata Shin Tae-yong.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x