2 LINK Live Streaming - Livescore Semen Padang vs Sada Sumut Malam Ini, Siaran Langsung di Mana? Cek Prediksi

- 13 Oktober 2023, 15:50 WIB
3 LINK Live Streaming dan Livescore Semen Padang vs Sada Sumut Malam Ini, Prediksi Liga 2 2023, Siaran Langsung di Mana?
3 LINK Live Streaming dan Livescore Semen Padang vs Sada Sumut Malam Ini, Prediksi Liga 2 2023, Siaran Langsung di Mana? /Vidio.com

ZONA SURABAYA RAYA - Prediksi skor dan link live streaming Semen Padang vs Sada Sumut dalam lanjutan Grup 1 Pegadaian Liga 2 2023-2024 malam ini, Jumat 13 Oktober 2023. Siaran langsung dan live streaming dari Stadion Haji Agus Salim, Padang, mulai jam 19.00 WIB.

Kami sediakan 3 link live streaming dan livescore untuk mengikuti jalannya pertandingan Semen Padang vs Sada Sumut di akhir artikel.

Sedang siaran langsung Semen Padang kontra Sada Sumut di Indosiar. Siapa yang bakal mendulang 3 poin di laga ini?

Duel Semen Padang vs Sada Sumut diprediksi bakal berjalan seru dan menarik. Pada pertandingan terakhir di Liga 2, Tim Kabau Sirah hanya mampu bermain imbang melawan PSMS Medan dengan skor 2-2.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Semen Padang tentu bakal all out untuk bisa menang saat menjamu Sada Sumut.

Semen Padang saat ini di puncak klasemen sementara Grup 1 dengan 8 poin dari 4 pertandingan (2 kali menang dan 2 kali imbang).

Di pihak lawan, Sada Sumut ingin melanjutkan tren positif usai mencatat kemenangan atas PSDS Deli Serdang dengan skor 2-1.

Kini Sada Sumut berada di posisi ke-5 klasemen sementara dengan 4 poin dari 4 pertandingan (1 kali menang, 1 kali seri, dan 2 kali kalah).

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x