BRI Liga 1: Hadapi Bali United, Pelatih Persija Thomas Doll beri Pesan Timnya, Begini Isinya!

- 24 September 2023, 08:30 WIB
BRI Liga 1: Hadapi Bali United, Pelatih Persija Thomas Doll beri Pesan Timnya, Begini Isinya!
BRI Liga 1: Hadapi Bali United, Pelatih Persija Thomas Doll beri Pesan Timnya, Begini Isinya! /Liga Indonesia Baru/

ZONA SURABAYA RAYA - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengingatkan kepada anak asuhnya agar tidak melakukan kesalahan seperti saat lawan Arema FC dan Persib Bandung beberapa pekan lalu. Hal tersebut dilakukan agar timnya jika ingin kembali meraih kemenangan saat jumpa Bali United.

Laga lawan Serdadu Tridatu sendiri merupakan pertandingan lanjutan di pekan ke 13 Liga 1 2023/2024 yang akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Minggu, 24 September 2023 pukul 19.00 WIB.

Kesalahan yang dimaksud oleh Thomas Doll yaitu kesalahan individu pemain yang berujung pelanggaran yang juga berbuah kartu merah.

Dengan kejadian tersebut membuat skuad Macan Kemayoran hanya bermain dengan 10 pemain saja dan gagal meraih poin penuh di kedua laga tersebut.

Baca Juga: BRI Liga 1: Persib Bandung Optimis Hadapi Bhayangkara FC dan Mewaspadai Pemain Muda The Guardian

Thomas Doll mengatakan bahwa dia selalu mengingat kejadian dimana timnya dengan mudah kehilangan poin apalagi di laga kandang saat berhadapan dengan Arema FC dan Persib.

Di laga tersebut beberapa pemain melakukan kesalahan individu yang salah satunya berujung dengan hukuman kartu merah.

Hal tersebut sekali lagi jadi bahan evaluasi bagi timnya khususnya laga lawan Bali United ini dan tentunya juga fokus untuk menghadapi pertandingan tersebut.

Halaman:

Editor: Rangga Putra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x