BRI Liga 1: Persib Bandung Optimis Hadapi Bhayangkara FC dan Mewaspadai Pemain Muda The Guardian

- 23 September 2023, 11:00 WIB
BRI Liga 1: Persib Bandung Optimis Hadapi Bhayangkara FC dan Mewaspadai Pemain Muda The Guardian
BRI Liga 1: Persib Bandung Optimis Hadapi Bhayangkara FC dan Mewaspadai Pemain Muda The Guardian /Persib

ZONA SURABAYA RAYA - Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC dalam pekan ke 13 Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Sabtu, 23 September 2023 pukul 19.00 WIB.

Pada laga nanti, Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menilai lawannya nanti yaitu The Guardian akan bisa memberikan kejutan karena adanya kontribusi yang diberikan oleh para pemain mudanya.

Bojan juga mengungkapkan bahwa kemungkinan akan jadi masalah jika kebanyakan memainkan para pemain mudanya karena tim lawan saat ini sedang mempunyai masalah konsistensi. Contohnya, kadang mereka bisa tampil baik lalu kemudian bermain buruk.

Bojan juga melihat skuad The Guardian tak mempunyai banyak pemain yang mengalami cidera dan mereka bisa bermain dengan 2-3 pemain asing. Meski begitu, Bojan tetap mengapresiasi tim Bhayangkara FC karena tetap menggunakan banyak pemain muda mereka.

Baca Juga: Persebaya Surabaya vs Arema FC Live di Mana dan Siaran Langsung Tayang Jam Berapa? Ada IDN SCORE 808

Bojan juga menambahkan bahwa jika digunakan untuk masa depan dan mengumpulkan banyak pemain muda, ini merupakan sebuah hal yang bagus. Akan tetapi, untuk sekarang mereka masih berada di papan bawah klasemen sementara dan juga berada di bawah tekanan.

Di sisi lain bek Persib Bandung, Nick Kuipers lebih memilih untuk fokus pada kesiapan rekan-rekannya jelang laga tersebut. Menurutnya, Bhayangkara FC merupakan tim kuat dan selalu jadi penghuni papan atas klasemen liga. Namun, untuk saat ini situasinya berbeda karena lawannya nanti masih berada di papan bawah klasemen sementara.

Kendati demikian, Nick tak mau terlalu memikirkan posisi lawannya. Nick juga mengatakan bahwa Bhayangkara merupakan tim yang bagus dan selalu berada di papan atas klasemen liga dan mereka merupakan tim yang selalu serius di setiap musimnya.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x