Demi Menjaga Kualitas Pemain saat Jeda Kompetisi, PSIS Semarang Tantang Tim Liga Malaysia

- 9 September 2023, 08:00 WIB
Demi Menjaga Kualitas Pemain saat Jeda Kompetisi, PSIS Semarang Tantang Tim Liga Malaysia
Demi Menjaga Kualitas Pemain saat Jeda Kompetisi, PSIS Semarang Tantang Tim Liga Malaysia /Instagram PSIS official

ZONA SURABAYA RAYA - PSIS Semarang akan menggelar laga uji coba internasional melawan klub asal Malaysia yaitu Selangor FC. Laga tersebut guna mengisi kekosongan di waktu jeda FIFA Matchday dan juga kompetisi Liga 1 2023/2024 baru akan dimulai lagi pada tanggal 15 September 2023 mendatang.

Laga tersebut akan digelar di Stadion Jatidiri, Semarang pada Minggu, 10 September 2023 pukul 19.00 WIB.

Pertandingan lawan Selangor FC dalam laga uji coba kali ini jadi laga penting karena untuk mengasah para pemain Laskar Mahesa Jenar. Setidaknya, para pemain PSIS bisa menjaga kualitas permainan sebelum Liga 1 2023/2024 bergulir kembali.

PSIS cukup memiliki modal jelang lawan The Red Giants julukan Selangor FC karena skuad Laskar Mahesa Jenar baru saja memenangkan laga lawan Bali United dengan skor 2-1 saat pekan ke 11 lalu.

Baca Juga: Hasil Indonesia vs Turkmenistan: Menang 2-0, Dendy Dipuji-puji Netizen

Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius memiliki respon positif atas penampilan anak asuhnya setelah timnya berhasil mengalahkan Serdadu Tridatu dengan skor 2-1 saat laga terakhir mereka. Gilbert menilai bahwa para pemain PSIS mulai bisa mengikuti arahan darinya. Hal tersebut sempat hilang dari para pemain Laskar Mahesa Jenar pada dua laga sebelumnya.

Gilbert mengatakan bahwa laga terakhir lalu bukan soal bisa mengalahkan anak asuh Teco, karena levelnya berbeda. Dia sangat respect dengan Teco karena Teco sudah meraih tiga kali juara Liga 1.

Akan tetapi, dia lebih senang karena para pemain bisa memahami instruksi darinya yang bisa membuat timnya meraih kemenangan.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: psis.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x